OZIL, BELLERIN & HOLDING TAMPIL DI LAGA PERSAHABATAN ARSENAL

Mesut Ozil, Hector Bellerin dan Rob Holding semuanya tampil untuk Arsenal dalam pertandingan persahabatan tertutup melawan Reading selama jeda internasional.

Pertandingan – yang selesai 2-2 – diadakan di London Colney dengan Unai Emery ingin memberi menit kepada anggota pasukannya yang belum dipanggil untuk mewakili tim nasional mereka selama dua minggu terakhir.

Bellerin, Holding, Dan Kieran Tierney Dapat Tampil Melawan Sheffield United

Tetapi Goal telah belajar bahwa Alexandre Lacazette tidak mengambil risiko, dengan pemain internasional Prancis itu kembali ke pusat kebugaran setelah enam minggu absen karena masalah pergelangan kaki.

Bellerin, Holding, dan Kieran Tierney semuanya dapat tampil di skuad untuk perjalanan Senin ke Bramall Lane.

Pelatih Skotlandia Steve Clarke berharap untuk memanggil Tierney ke pasukannya selama jeda internasional, tetapi diputuskan bahwa bek kiri itu harus tetap di Arsenal untuk melatih kebugarannya karena baru saja kembali dari cedera panjang.

“Kami hampir memilih Kieran,” kata Clarke. “Jelas, Arsenal telah menunjukkan kepada kami bahwa mereka lebih memilih kami untuk tidak memilihnya pada saat ini karena dia hanya bermain 70-menit sepakbola”.

Saya ingin memasukkan Kieran ke dalam skuad dan menjadikannya sebagai bagian dari skuad, tetapi pada saat ini lebih penting baginya mendapatkan menit di lapangan dan mengembalikan dirinya dengan kecepatan penuh.”

Arsenal berada di urutan ketiga di Liga Premier jelang lawatan Senin ke Sheffield United, dengan tim Emery baru saja dikalahkan sejauh ini di semua kompetisi musim ini.

Apakah Ozil kembali di Bramall Lane masih harus dilihat. Pemain Jerman itu tidak tampil untuk tiga pertandingan terakhir, tetapi mengambil bagian dalam pertandingan persahabatan melawan Reading.

“Unai juga memiliki banyak pemain bagus di tim lain, dan dia selalu mengikuti kebijakan yang sama yang berusaha untuk tidak membuat perbedaan, memainkan pemain yang bekerja keras dalam pelatihan dan menghargai upaya dengan waktu bermain”, kata Raul Sanllehi.

“Sebaliknya, tidak ada yang melawan Mesut dan saya harap kami bisa melihatnya lebih banyak di pertandingan berikutnya karena kualitasnya tanpa pertanyaan, tetapi ia perlu berkontribusi 24/7 dan itulah yang diharapkan Unai darinya”.

“Kamu mungkin telah membaca bahwa Unai telah membuat penghalang, tetapi tidak ada yang seperti ini yang terjadi.”.