OXLADE-CHAMBERLAIN BERHARAP BISA MEMBANTU LIVERPOOL

Alex Oxlade-Chamberlain telah menyatakan harapannya bahwa ia dapat membantu Liverpool mengatasi kesulitan dalam upaya mereka untuk memenangkan Liga Premier musim ini.

Pemain berusia 26 tahun itu kehilangan hampir seluruh musim lalu saat ia pulih dari cedera lutut serius yang dideritanya saat melawan Roma di Liga Champions pada April 2018.

Oxlade-Chamberlain Berharap Dia Bisa Menjadi Pembeda Bagi The Reds

Dengan Oxlade-Chamberlain absen, Liverpool unggul satu poin dari gelar liga pertama sejak 1989-1990, finis kedua di belakang Manchester City.

The Reds, bagaimanapun, mencapai kejayaan Eropa dengan mengalahkan Tottenham 2-0 di final Liga Champions, sebuah permainan di mana Oxlade-Chamberlain ada di bangku cadangan.

Gelandang itu telah kembali ke Liverpool untuk musim ini, membuat delapan penampilan di semua kompetisi, termasuk empat penampilan di liga Inggris.

Sekarang setelah sepenuhnya sehat kembali, Oxlade-Chamberlain berharap dia bisa menjadi pembeda dalam pencarian gelar timnya musim ini.

“Bagi saya, di belakang apa yang dicapai Liverpool musim lalu, itu: bisakah saya menambahkan sedikit tambahan, dapatkah saya menambahkan sedikit lebih banyak untuk membantu kami sebagai skuad?” Oxlade-Chamberlain mengatakan kepada situs web resmi Liverpool.

Skuad asuhan Jurgen Klopp telah memulai upaya mereka untuk meraih gelar Liga Premier dengan cara yang kuat, setelah memenangkan semua delapan pertandingan liga mereka sejauh ini.

Dengan City yang kehilangan poin dalam tiga dari delapan pertandingan mereka, Liverpool membuka keunggulan delapan poin di depan pasukan Pep Guardiola.

Setelah jeda internasional, Liverpool kembali beraksi pada 20 Oktober dengan pertandingan melawan rival Manchester United di Old Trafford.