Mykhaylo Mudryk, Pemain Baru The Blues

Mykhaylo Mudryk membuka suara untuk pertama kalinya sejak dirinya secara mengejutkan menjadi bagian dari skuad Chelsea. Transfer dirinya yang dibanderol di angka 89 juta poundsterling membuat sang pemilik The Blues menyebutkan transfer tersebut sebagai sebuah proyek yang menarik.

Gabung di W88 Sekarang

Warna Baru The Blues

Kedatangan Mudryk ke markas The Blues juga bukan kedatangan yang biasa. Berbeda dengan pemain lain pada umumnya, sang pemain yang kini berusia 22 tahun tersebut sepakat untuk berkiprah selama 8,5 tahun mendatang di Stamford Bridge. Dengan persetujuannya untuk berseragam biru, Mudryk kini menjadi pemain kelima yang berhasil didatangkan pihak Todd Boehly ke markasnya. Sebelumnya, Chelsea sudah berhasil mendatangkan Joao Felix dengan status pinjaman, Andrey Santos sebagai pemain tengah, Benoit Badiashile sebagai pemain belakang tengah, hingga David datro Fofana sebagai pemain depan.

The Blues Sempat Bersaing dengan The Gunners

Sebelum bergabung dengan The Blues, sudah ada rumor yang mengaitkan langkah pemain asal Shakhtar Donets tersebut dengan klub-klub lain. Salah satunya adalah Arsenal yang sudah cukup lama diketahui tertarik untuk mendatangkan Mudryk. Bahkan mereka sempat tampil dengan cukup percaya diri untuk bisa mendatangkan pemain asal Ukraina tersebut.

Namun, semua upaya tersebut seolah kandas ketika Chelsea menaikkan jumlah penawaran mereka hingga bisa mengungguli penawaran yang diberikan oleh The Gunners. Bukan hanya itu, kabar yang beredar menyebutkan pihak Stamford Bridge juga bersedia menggandakan jumlah gaji sang pemain. Sejauh ini, informasi yang diterima oleh pihak media menyebutkan Mudryk akan mendapatkan gaji mingguan sebesar 100.000 poundsterling per minggu. Sementara awalnya pihak Arsenal hanya mematok gaji sang pemain di angka 50.000 poundsterling per minggu.

Pandangan Mudryk

Sementara itu, platform penyedia W88 alternatif link melaporkan tanggapan pribadi sang pemain setelah berpindah klub dari tanah Ukraina ke London barat. Terkait hal ini, Mudryk berujar bahwa dirinya senang bisa bergabung dengan pihak The Blues. Ia juga mengatakan bahwa Chelsea adalah sebuah klub besar yang berada di liga yang luar biasa. Bukan hanya itu, ia juga mengklaim bahwa pihak Chelsea menawarkan sebuah proyek yang luar biasa menarik bagi dirinya di tahap yang kini ia jalani di perjalanan karirnya saat ini. Ia pun tertarik dan tidak sabar untuk berrtemu para rekan setimnya yang baru. Ia juga berkomitmen untuk terus bekerja dan belajar di bawah bimbingan Graham Potter dan seluruh tim pelatih.

Sementara itu, Boehly, sang pemilik klub beserta Behdad Eghbali, rekan sesama pemilik klub, berujar bahwa mereka dengan bahagia menyambut kedatangan Mykhaylo ke Chelsea. Menurut kedua sosok penting tersebut, pemain berumur 22 tahun tersebut adalah sosok pemain sepakbola dengan bakat dan kemampuan yang luar biasa. Keduanya pun percyaa bahwa dengan bimbingan yang tepat, sang pemain akan menjadi suntikan tenaga yang luar biasa ke skuad mereka dan beberapa tahun mendatang. Bahkan para petinggi The Blues tersebut mengatakan kemungkinan dirinya akan ditempatkan di bagian depan untuk meningkatkan kemampuan serang mereka. Harapannya dengan keputusan tersebut, pihak Chelsea bisa segera bangkit dari posisi mereka yang kini di bagian dasar klasemen Liga Primer Inggris.