MU Cukur Crystal Palace Di Old Trafford

Top 3 SportsBook

SportsBook  Ulasan MULAI HARI INI !
Ulasan
  Ulasan
Ulasan

Manchester United dikabarkan SBOBET sukses meraih kemenangan dengan skor akhir 4-0 atas Crystal Palace pada pertandingan ajang Premier League yang berlangsung di Stadion Old Trafford, Manchester, hari Sabtu (30/9/2017).

Hasil tersebut untuk sementara berhasil membawa Manchester United menduduki puncak klasemen dengan perolehan 19 poin dari total tujuh laga. Adapun Crystal Palace kini semakin terpuruk di dasar klasemen karena mereka belum bisa meraih satu poin.

Manchester United langsung bisa membuka keunggulan mereka saat laga berjalan tiga menit. Umpan mendatar milik Marcus Rashford mampu diteruskan oleh Juan Mata dengan tembakan yang berhasil mengoyak jala gawang milik Crystal Palace.

Gol kedua milik Manchester United baru bisa terjadi di menit ke-35 pertandingan. Kali ini, umpan silang milik Ashley Young disambut oleh tembakan Marouane Fellaini yang harus gagal dihentikan oleh penjaga gawang milik Wayne Hennessey.

Di paruh kedua, Manchester United langsung tampil menekan di pertahanan milik tim tamu. Hasilnya terbukti saat Marouane Fellaini kembali berhasil mencetak gol untuk memanfaatkan umpan tendangan bebas dari Marcus Rashford di menit ke-49 pertandingan.

Pesta kemenangan milik Manchester United ditutup lewat gol milik Romelu Lukaku di menit ke-86 pertandingan. Itu menjadi gol ketujuh milik Romelu Lukaku di ajang Premier League atau yang ke-11 bersama dengan Manchester United di berbagai ajang kompetisi. Pertandingan berakhir dengan skor 4-0 untuk Manchester United.

Kemenangan ini kembali membuktikan kekuatan yang dimiliki oleh Manchester United si musim 2017-2018 ini. Mereka mencatat 7 kali pertandingan tanpa mengalami kekalahan di musim ini. Posisi puncak yang diisi oleh tim asuhan Jose Mourinho saat ini berpotensi digeser kembali jika Manchester City berhasil mengalahkan Chelsea di pekan ke 7 ajang Premier League musim ini.

Romelu Lukaku terus menunjukkan penampilan impresifnya bersama The Red Devils. Ia Bahkan berhasil melampaui rekor pemain legenda Manchester United dengan mencetal 8 gol di 7 laga awal yang di ikuti oleh timnyas.

Lukaku juga berpotensi mencetak rekor baru jika mereka kembali meraih kemenagan saat berhadapan dengan Liverpool pada pertandingan pekan ke delapan ajang Premier League musim 2017-2018 ini.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *