MOYES: POGBA BUKAN MESSI TAPI MAN UTD HARUS PERTAHANKAN DIA

Paul Pogba mungkin bukan pemenang pertandingan seperti Lionel Messi, kata David Moyes, tetapi pemain Prancis itu dianggap sebagai “pemain lini tengah terbaik” Setan Merah dan pemain yang perlu mereka pertahankan.

Spekulasi transfer telah berkobar di sekitar pemenang Piala Dunia itu untuk beberapa waktu.

Musim panas yang lalu muncul desas-desus bahwa klub-klub seperti Real Madrid dan mantan klubnya Juventus dikatakan tertarik. Tidak ada kesepakatan yang dilakukan, tetapi pembicaraan keluar tidak pernah berhenti sejak saat itu.

Pogba Masih Pemain Lini Tengah Terbaik Manchester United

Konsistensi dianggap telah menjadi masalah bagi pemain berusia 26 tahun itu, tetapi mantan manajer United, Moyes, percaya bakat seperti itu seharusnya tidak diizinkan lolos dari Setan Merah.

Dia mengatakan kepada talkSPORT: “Pogba masih pemain lini tengah terbaik Manchester United.

Pogba telah absen dalam delapan pertandingan terakhir United dengan masalah pergelangan kaki, dengan cedera itu juga membuatnya tidak bisa bermain untuk negaranya di babak kualifikasi Euro 2020 terbaru.

Ole Gunnar Solskjaer berharap untuk bisa memainkan Pogba dalam waktu dekat, tetapi masih harus dilihat berapa lama lagi dia akan absen karena terlihat menggunakan tongkat selama big matchLiga Premier Setan Merah dengan Liverpool.

Kapan pun waktunya tiba baginya untuk kembali ke skuad MU, Moyes percaya Pogba harus menjadi salah satu nama pertama di tim.