Mourinho Merasa Pogba Masih Betah Di MU

Top 3 SportsBook

SportsBook  Ulasan MULAI HARI INI !
188bet logo Ulasan
  Ulasan
Ulasan

Manajer Manchester United, Jose Mourinho menurut W88 marah besar mengenai kabar keretakan hubungan antara dirinya dengan Paul Pogba. Dia langsung membantah seluruh kabar yang menyebut Paul Pogba tidak merasa betah lagi main bermain di Manchester United.

Mourinho Merasa Pogba Masih Betah Di MU“Bohong besar bahwa hubungan kami saat ini tidak bagus. Bohong besar bahwa kami tak bisa berkomunikasi. Bohong besar bahwa dia tidak cocok dengan posisinya di tim,” ujar Jose Mourinho seperti yang dilansir oleh BBC.

Sebelumnya, muncul kabar bahwa Paul Pogba sudah tidak merasa kerasan bermain di Manchester United.Penyebabnya, Jose Mourinho memainkan Paul Pogba tidak di posisi yang sesuai dengan keinginan dari pemain tersebut.

Paul Pogba kabarnya sangat ingin bermain sebagai pemain gelandang serang. Namun Jose Mourinho malah memberikan peran sebagai holding midfielder.

Ini lantas membuat Paul Pogba harus bergeser sedikit ke tengah daripada ke depan. Hal itu dikabarkan membuatnya merasa tidak nyaman dan leluasa.

Mourinho menganggap penurunan performa Pogba adalah urusannya dan internal MU. Manajer asal Portugal ini pun meminta pers tidak menyebarkan kabar bohong terkait hal tersebut.

“Ini adalah masalah saya dan Pogba untuk memperbaiki penampilannya. Anda tidak perlu menjadi pembohong,” ujar Mourinho.

Manchester United musim ini kurang bisa menunjukkan penampilan impresif, mereka beberapa kali mengalami hasil minor yang membuat mereka hanya mampu bertahan di posisi kedua papan klasemen sementara ajang Premier League musim 2017-2018 ini.

Walau begitu, Manchester United masih memiliki peluang untuk menjadi juara di ajang Liga Champions musim ini. Mereka wajib menang di leg kedua babak 16 besar nanti untuk memperbesar peluang mereka menjadi juara di musim ini.

Mourinho Merasa Pogba Masih Betah Di MUSelain itu tim asuhan Jose Mourinho tersebut masih bisa merebut gelar juara di ajang Piala FA jika bisa tampil prima. Kedatangan Alexis Sanchez di Manchester United diharapkan bisa memberikan pernampilan yang berbeda bagi tim asuhan Jose Mourinho tersebut di beberapa ajang kompetisi bergengsi di Inggris.

Sanchez mampu menunjukkan penampilan impresif di awal debutnya bersama dengan Manchester United yang membuat beberapa pemain tak bisa ikut bertanding sebagai pemain starter di beberapa pertandingan.

Related Articles

Back to top button