Mkhitaryan Senang Bisa Bobol Gawang Chelsea

Top 3 SportsBook

SportsBook  Ulasan MULAI HARI INI !
Ulasan
  Ulasan
Ulasan

Gelandang Arsenal, Henrikh Mkhitaryan mengaku senang bisa mencetak gol saat melawan Chelsea namun sedih karena timnya kalah.

Chelsea bermain melawan Arsenal di matchday kedua Premier League. Pertandingan itu dilangsungkan di Stadion Stamford Bridge.

Saat itu Chelsea berhasil menang dengan skor 3-2. Dua gol The Gunners dihasilkan oleh Mkhitaryan dan Alex Iwobi.

Kekalahan itu merupakan kekalahan kedua yang didapatkan Arsenal. Di pekan sebelumnya mereka juga tumbang saat berduel melawan Manchester City.

Senang Bisa Buat Gol

Gol ke gawang Chelsea itu adalah gol pertama Mkhitaryan di musim ini. Itu juga merupakan gol perdananya bagi sang manajer Unai Emery.

Pemain asal Armenia ini mengaku senang bisa mencatatkan namanya di papan skor. Namun ia juga mengaku sedih karena tak bisa membawa timnya meraih kemenangan.

“Senang bisa mencetak gol dan memberikan assist di pertandingan melawan Chelsea,” ujarnya pada Sky Sports.

“Kami tidak senang dengan hasilnya tetapi kami tahu ke mana kami pergi, apa yang kami lakukan, apa yang dituntut pelatih dari kami dan kami berusaha melakukan itu,” serunya.

Memang Tak Beruntung

Eks pemain Borussia Dortmund ini menambahkan bahwa The Gunners mestinya tak layak menerima kekalahan. Ia menyebut hasil itu didapat karena faktor keberuntungan yang dimiliki Chelsea.

“Kami melakukan yang terbaik, dalam satu kasus kami dapat mengatakan kami sedikit tidak beruntung, tapi itu sepakbola, itu bisa terjadi. Yang paling penting adalah tetap positif, percaya diri dan terus bekerja dengan cara yang sama dan hasilnya akan datang.”

“Kami menciptakan peluang. Mungkin kami tidak bagus untuk mencetak gol saat ini tetapi saya pikir itu hanya akan terjadi pada beberapa pertandingan pertama saja,” klaimnya.

Arsenal mengalami kesulitan saat mereka berhadapan dengan Chelsea di awal musim ini. Hal tersebut membuat tim asuhan Unai Emery tersebut harus berjuang keras untuk bisa memperbaiki penampilan mereka di musim ini.

Sedangkan Chelsea di musim ini berambisi besar untuk bisa kembali menjadi juara di ajang kompetisi musim ini. Bersama dengan Maurizio Sarri, The Blues tak mau kembali mengalami kegagalan seperti di musim lalu.