Masalah Baru Mohamed Salah di Liverpool

Siapa sosok penyerang terbaik di Liverpool yang bisa menyandingi Sadio Mane? Selama 5 tahun terakhir, klub sepakbola ini telah berkembang dengan begitu pesat. Bahkan para pemainnya didaulat sebagai pemain kelas atas bukan hanya di tanah Eropa, tapi juga di dunia. Tiga di antaranya bahkan disebut-sebut sebagai para penyerang terbaik saat ini: Roberto Firmino, Mohamed Salah, dan Sadio Mane.

Gabung di 12Bet Sekarang

Mohamed Salah di Liverpool

Mohamed Salah memang merupakan salah satu penyerang kunci bagi pihak Liverpool. Ia pertama kali bergabung dengan klub sepakbola tersebut pada 22 Juni 2017. Kini, 5 tahun berselang setelah kehadiran pertama sang pemain berdarah Mesir tersebut. rekan setimnya, Sadio Mane resmi menjadi bagian dari pemain Bayern Munich. Namun, terlepas dari kesamaan waktu ini, kepergian Sadio Mane dari Liverpool mendatangkan kesedihan tersendiri bagi para pemain maupun pendukung Liverpool.

Meski keduanya sama-sama merupakan pemain Liverpool, tapi beberapa sumber menyebutkan kedua pemain tersebut tidak memiliki hubungan yang terbilang baik. Sudah cukup lama beredar rumor bahwa kedua pemain Liverpoolt ersebut memiliki hubungan naik turun. Ada juga yang mengaitkan sifat sang pemain asal Mesir tersebut yang dianggap Mane terlalu menguntungkan diri sendiri ketika bermain di tengah lapangan. Tentu saja ada juga beberapa rumor lain yang mengaitkan pemain yang satunya dalam kondisi yang sama-sama kurang menyenangkan.

Di Balik Hubungan Mohamed Salah dan Mane

Banyak orang mencoba memperkirakan alasan sebenarnya di balik renggangnya hubungan kedua pemain tersebut. Kemungkinan, salah satu alasannya adalah karena Mohamed Salah dianggap gagal mencetak gol untuk Mane hingga laga ke-20 mereka, sebuah kemenangan besar dengan skor 4-3 atas Manchester City. Namun, sejak saat itu, sang pemain asal Mesir tersebut terlihat berjuang untuk membuktikan kemampuannya. Hal ini bisa dilihat dsari total asis sebanyak 17 kali yang dilakukannya bagi klub bergelar The Reds tersebut. Jumlah ini melampaui jumlah asis yang dilakukannya untuk pemain lain pada rentang periode yang sama.

Kedua pemain tersebut juga kerap tampak turun bersamaan dalam beberapa laga, terutama ketika harus berhadapan dengan Manchester City. Mohamed Salah akan bergerak cepat dan bekerjasama dengan Mane untuk mencetak gol sebanyak mungkin ketika mereka berhadapan di Liga Champions pada tahun 2018 yang lalu. Kemudian, hal yang sama juga terulang kala keduanya bertemu kembali pada musim kompetisi lalu. Di samping itu, ada juga catatan kerjasama antara keduanya pada laga semifinal Liga Eropa saat Liverpool menjamu Villareal dan AS Roma. Keduanya merupakan sosok pemain yang saling membantu satu sama lain dalam mencetak gol ke gawang lawan-lawan mereka.

Sadio Mane Diuntungkan

Menurut analisis link alternatif 12Bet, Sadio Mane adalah sosok yang paling membantu perkembangan Mohamed Salah sebagai pemain di Liverpool. Tidak ada pemain lain yang mampu bermain sebaik dirinya di klub sepakbola tersebut. Bahkan ketika catatan keduanya disandingkan, jumlah asis yang dilakukan kedua pemain tersebut hanya terpaut 3 kali. Bahkan jika dibandingkan,

Tentu saja kondisi Mane dan Salah yang terlihat begitu produktif saat disandingkan satu sama lain bukanlah sebuah kejutan. Pasangan keduanya terbukti mampu melesatkan Liverpool ke titik mereka saat ini. Oleh karena itu, setelah kepergian sang rekan utamanya tersebut, banyak orang mulai bertanya-tanya terkait kemampuan sang pemain timnas Mesir tersebut ke depannya.