MARTIAL KEMBALI TEPAT SEPERTI YANG DIPERINTAHKAN DOKTER

Setelah Anthony Martial merayakan kembali dirinya ke starting XI dengan satu-satunya gol dari kemenangan Manchester United di Liga Europa atas Partizan pada hari Kamis, Ole Gunnar Solskjaer menyarankan pemain asal Prancis itu hanya apa yang Old Trafford perlukan.

Cedera hamstring membuat mantan pemain Monaco itu absen selama hampir dua bulan setelah ia membuat awal yang menggembirakan di musim ini, dengan pemain nomor sembilan itu mencetak dua gol dan menciptakan gol lainnya dalam tiga pertandingan pembuka United di Liga Premier.

United Terbukti Sebagai Klub Yang Kurang Berdaya Tanpa Martial

Namun, kemalangan fisik kemudian melanda, dan United terbukti sebagai klub yang kurang berdaya tanpa Martial, gagal mencetak lebih dari sekali gol dalam satu pertandingan sejak pemain berusia 23 tahun itu absen.

Statistik yang tidak mengesankan itu tidak berubah dalam kemenangan Kamis di Serbia, tetapi Solskjaer telah melihat cukup banyak upaya Martial yang mungkin bisa membuat United kembali ke jalurnya.

“Sekarang Anthony sudah kembali, dia mendapat gol, dan saya yakin kita akan melihat kami membaik sebagai tim dengan Anthony yang mampu tampil kembali,” kata pelatih berkebangsaan Norwegia itu kepada wartawan.

“Dia memberi kami sesuatu yang berbeda.”

Perjalanan hari Minggu ke Norwich adalah kesempatan ideal bagi Martial untuk memberi Solskjaer lebih banyak alasan untuk optimisme setelah beberapa minggu yang sulit dan dia tidak ragu untuk melakukan hal itu. Martial pun sukses membuktikannya dengan menyumbangkan 1 gol atas kemenangan 1-3 Manchester United di kandang Norwich City.