MANCHESTER UNITED MENGEJAR GELANDANG NORWEGIA, NORMANN

Manchester United terus mengawasi gelandang Rostov Mathias Normann karena mereka ingin menambah kedalaman lini tengah mereka.

Tim yang bermarkas di Old Trafford ini telah mengalami awal yang sulit untuk musim 2019-2020 dan tertarik untuk memperkuat skuad mereka di jendela transfer Januari.

Normann Menjadi Alternatif Yang Relatif Murah Untuk Menopang Lini Tengah United

Christian Eriksen dan Mario Mandzukic adalah di antara target transfer utama mereka, tetapi United juga menjajaki opsi lain.

Ole Gunnar Solskjaer melihat Normann yang berusia 23 tahun sebagai alternatif yang relatif murah untuk menopang lini tengah United, dimana pemain seperti Fred dan Nemanja Matic gagal mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh kepergian Ander Herrera ke Paris Saint-Germain.

Normann telah menikmati awal yang mengesankan pada musim ini dan memenangkan penghargaan Pemain Liga Premier Rusia Bulan ini pada bulan September, sementara ia juga melakukan debut untuk Norwegia melawan Malta.

Solskjaer sangat menyadari bakat rekan senegaranya yang telah mengelola Normann di Molde pada 2017 dan 2018 setelah mereka mengontraknya dengan status pinjaman dari Brighton, Normann akhirnya meninggalkan Brighton untuk Rostov setelah berjuang untuk mendapatkan posisi di tim utama.

Gelandang serba bisa – yang lebih suka peran defensif – telah bermain di semua kecuali satu pertandingan timnya sejauh musim ini, menyumbang gol dan tiga assist untuk timnya.

Tottenham dan Sevilla juga sama-sama memantau situasi Normann, dengan Rostov menilai pemain tengah itu bernilai £ 15-20 juta ($ 18-24 juta).