MAN UTD DIPERINGATKAN LABEL HARGA MCGINN TELAH ‘MELONJAK’

Manchester United telah diperingatkan untuk pindah ke John McGinn, dengan bos Aston Villa Dean Smith mengatakan bahwa harga gelandang tengah itu telah “terangkat”.

Pemain internasional Skotlandia itu dikaitkan dengan beralih ke Old Trafford selama musim panas, dengan itu menyarankan bahwa ia bisa memiliki harga senilai £ 50 juta ($ 65 juta).

Dia tidak menghiasi Liga Premier pada tahap itu, setelah membantu Villa di play-off Championship di 2018-2019, tetapi terus bersinar di antara elit sepak bola Inggris.

Mcginn Juga Terikat Dengan Kontrak Jangka Panjang Hingga 2024

McGinn disebut-sebut sebagai pemain yang mantan manajer United Sir Alex Ferguson akan menasihati Ole Gunnar Solskjaer dan dewan Setan Merah untuk diamati.

Smith menyadari desas-desus itu dan betapa berbakatnya aset berharga di Villa Park, tetapi dia tidak berniat memberi sanksi atas penjualan yang berspekulasi tentang apa yang bisa terjadi di bursa transfer mendatang.

Dia mengatakan kepada wartawan ketika ditanyai tentang spekulasi McGinn: “Klub-klub besar bisa datang memanggil tetapi mereka akan mendapat jawaban singkat dan cepat! McGinn pemain yang kami inginkan di Aston Villa”.

“Nilainya melonjak sejak dia melangkah ke lapangan Villa Park dan menunjukkan betapa dia adalah pemain berkualitas”.

“Dia memiliki tingkat energi yang luar biasa dan hati yang besar, tetapi orang-orang tidak melihat sisi teknisnya juga – dia punya banyak hal.”

Villa tidak di bawah tekanan untuk menjual karena mereka didukung oleh pemilik yang telah menunjukkan kemauan untuk terus berinvestasi, daripada menguangkan mereka yang menarik pandangan.

McGinn juga terikat dengan kontrak jangka panjang hingga 2024.

Melanggar perjanjian itu tidak akan mudah bagi pihak mana pun yang merencanakan pendekatan, dengan Villa yakin bahwa mereka akan mendapat manfaat dari kemampuan pemain berusia 25 tahun itu untuk masa mendatang

Smith menambahkan: “Dia adalah pemain yang sangat top dan penting bagi kami untuk dipromosikan musim lalu.