Man United Dan Liverpool Tanpa Gol DI Anfield

Top 3 SportsBook

SportsBook  Ulasan MULAI HARI INI !
Ulasan
  Ulasan
Ulasan

Liverpool dan Manchester United dikabarkan Fun88 mengakhiri pertandingan pekan kedelapan ajang Premier League tanpa pemenang. Kedua tim tersebut bermain sama kuat dan mengakhiri pertandingan dengan skor imbang 0-0.

Manchester United langsung mengambil inisiatif untuk menyerang lebih dahulu di awal laga, akan tetapi tidak ada pemain yang menyambut umpan cantik dari Henrikh Mkhitaryan di awal-awal laga.

Kedua tim tersebut bermain sama kuat dan terlihat saling adu serang. Namun, masih belum mampu menghasilkan peluang emas untuk bisa menciptakan gol ke gawang lawannya.

Peluang pertama didapat oleh Liverpool di menit ke-35 pertandingan. Berawal dari pergerakan Philippe Coutinho, The Reds mendapatkan peluang emas lewat Joel Matip. Namun, bola hasil tendangan Joel Matip bisa dimentahkan oleh David De Gea.

Manchester United lantas membalas lewat usaha Romelu Lukaku di menit ke-44 pertandingan. Kali ini, giliran Simon Mignolet yang berhasil menunjukkan penyelamatan yang hebat. Tidak ada gol yang tercetak selama  45 menit pertama laga berakhir.

Memasuki paruh kedua, Liverpool tampil sangat dominan dengan terus menekan lini pertahanan milik Manchester United. Namun, strategi jebakan offside yang diterapkan oleh Jose Mourinho membuat para pemain tim tuan rumah merasa frustrasi.

Merasa kekurangan inspirasi, Jose Mourinho lantas memasukkan Jesse Lingard dan Marcus Rashford untuk menggantikan posisi Henrikh Mkhitaryan dan Anthony Martial.

Di menit ke-67 pertandingan, Mohamed Salah mendapatkan peluang untuk bisa mencetak gol. Akan tetapi bola hasil tendangannya masih terlihat melebar dari gawang milik Manchester United.

Liverpool mendapatkan peluang untuk kembali di menit ke-84 pertandingan lewat aksi Emre Can. Akan tetapi David De Gea masih mampu mengamankan gawang kawalannya. Hingga pertandingan berakhir, kedua tim tersebut gagal menghasilkan gol. Liverpool dan Manchester United harus merasa puas berbagi poin dari pertandingan tersebut.

Kegagalan meraih kemenangan membuat Manchester United menjauh dari Manchester City akan berhadapan dengan Stoke City. Sedangkan Liverpool tidak bisa beranjak dari posisi ketujuh dengan hasil pertandingan tersebut. Jurgen Klopp dan Jose Mourinho kini semakin bersaing untuk menunjukkan kemampuan melatih mereka. Akan tetapi, Liverpool masih belum aman, mereka wajib memenangkan pertandingan selanjutnya untuk bisa merangkak ke posisi empat besar.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *