Man United Berharap Bisa Datangkan Marcus Thuram

Klub sepakbola asal Inggris, Man united, tengah berharap bisa mendatangkan pemain asal Borussia Monchengladbach, sekaligus pemain timnas Perancis, Marcus Thuram. Mereka berencana mendatangkan sang pemain yang diketahui tengah mendekati akhir masa kontraknya. Pihak klub juga dikabarkan berencana memanfaatkan bursa transfer bulan Januari untuk mendatangkan 2 pemain baru, Memphis Depay dan Vincent Aboubakar. Sang pemain timnas Perancis tersebut diketahui akan menghabiskan masa kontraknya bersama klubnya di musim panas tahun ini. Sementara pihak Setan Merah, karena keterbatasan keuangan mereka, kemungkinan hanya akan pemain baru dengan status pinjaman.

Gabung di W88 Sekarang

Rencana Rekrutmen Man United

Man United tengah mengamati perkembangan yagn terjadi dengan salah satu pemain incaran mereka, Marcus Thuram. Sang pemain diketahui saat ini masih mengenakan seragam klub Borussia Monchengladbach.

Di usianya yang kini 25 tahun, sang pemain diketahui akan mengakhiri kontraknya pada musim panas di tahun ini. Statusnya tersebut akan membuatnya dapat melakukan negosiasi dengan berbagai kalangan yang berharap bisa mendapatkan tanda tangan dirinya sebagai pemain baru mereka. Setan Merah pun berharap demikian. Tapi, apa mau dikata, harapan mereka untuk bisa mendatangkannya sebagai pemain permanen kemungkinan besar akan sulit tercapai, maksimal hanya sebagai pemain pinjaman.

Berbagai Opsi Tengah Dievaluasi Man United

Kondisi keuangan yang sulit ditengarai menjadi biang keroknya. Pihak klub pun terpaksa mempertimbangkan berbagai opsi untuk bisa mendatangkan sosok pemain yang tepat untuk rencana mereka berikutnya.

Beberapa pemain yang tengah mereka pertimbangkan adalah Memphis Depay asal Barcelona. Pemain yang kini berlaga di tanah Spanyol tersebut kabarnya tengah dipertimbangkan untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Cristiano Ronaldo setelah memutuskan untuk hengkang.

Ujaran Ten Hag

Berbicara jelang laga mereka di Midland Barat, Ten hag berujar bahwa klubnya harus menetapkan batas hasil perekrutan pemain baru mereka setinggi mungkin. Seperti yang dilaporkan oleh W88login, sang pelatih Setan Merah tersebut berujar bahwa hal semacam ini tak pernah berjalan dengan mulus. Apalagi jika berbicara tentang sosok penyerang yang memiliki peran begitu penting dalam sebuah klub dan jika transer diupayakan terjadi pada musim dingin.

Meski demikian, juru komando Man United tersebut menekankan bahwa klubnya harus selalu menentukan hasil perekrutan mereka pada batas setinggi mungkin. Mereka harus terus optimis untuk bisa mendapatkan hasil terbaik. Mereka harus bisa kreatif dalam mencari sosok pemain yang bisa mereka andalkan di tengah keterbatasan dana dan kondisi yang tengah mereka hadapi. Hal ini harus dilakukan karena jika pihak Man United bergantung hanya kepada kondisi keuangan mereka, akan sangat sulit untuk menemukan sosok pemain yang bisa beradaptasi dengan permainan mereka dan tentunya membawa mereka ke jalur kemenangan di masa mendatang.

Oleh karena itu, sang pelatih berujar bahwa penting bagi Setan Merah untuk selalu menyeimbangkan porsi waktu yang tepat dan ketersediaan pemain. Ada begitu banyak kebutuhan yang harus mereka kejar dari sisi pemain. Menentukan pemain yang tepat di waktu yang tepat dengan biaya yang tepat akan menjadi solusi yang mereka butuhkan untuk menjawab tantangan-tantangan di masa mendatang.