Man City Tak Buat Fabregas Khawatir

Top 3 SportsBook

SportsBook  Ulasan MULAI HARI INI !
Ulasan
  Ulasan
Ulasan

Pemain gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, melalui M88 menyatakan dirinya tidak khawatir walau timnya harus terpaut enam poin dari tim pemuncak papan klasemen sementara ajang Premier League, Manchester City. Cesc Fabregas menganggap bahwa segala sesuatunya masih bisa terjadi karena memang musim kompetisi ini masih sangat panjang.

Dalam pertandingan terakhir ajang Premier League, Chelsea harus tumbang dengan skor akhir 0-1 dari Manchester City yang berlangsung di Stadion Stamford Bridge, pada hari Sabtu (30/9/2017). Hasil negatif tersebut membuat The Blues harus turun ke peringkat keempat dengan perolehan 13 poin dari total tujuh laga.

Cesc Fabregas harus menganggap faktor kelelahan membuat tim Chelsea kalah dari Manchester City. Cesc Fabregas menganggap bahwa tim asuhannya hanya memiliki waktu pemulihan yang sangat singkat, mengingat harus lebih dulu berhadaoan dengan Atletico Madrid di ajang Liga Champions, pada tanggal 27 September kemarin.

“Saat Ini Chelsea terlihat masih sama seperti di musim lalu, tanpa diragukan lagi. Manchester City memang lebih banyak memiliki waktu istirahat daripada kami. Tidak lebih. Pada periode yang sama di tahun lalu, kami sudah terpaut jarak delapan poin dari tim pemuncak klasemen,” ujar Cesc Fabregas.

“Akan tetapi, situasi tersebut tidak berarti apa-apa. Jalan kini masih sangat panjang untuk bisa meraih hasil yang sangat positif di berbagai ajang kompetisi. Kami sudah bertemu dengan Manchester City yang saat ini sudah menyiapkan laga dengan dengan sangat baik. Mereka memiliki waktu yang jauh lebih banyak untuk beristirahat,” papar Cesc Fabregas.

Chelsea akan bersua dengan Crystal Palace di laga pekan kedelapan ajang Premier League, berlangsung di Stadion Selhurst Park, tanggal 14 Oktober mendatang. The Blues wajib meraih kemenangan untuk bisa menjaga harapan mereka dalam meraih gelar juara di musim 2017-2018 ini.

Walau sempat mengalami kesulitan meraih tiga poin penuh di awal musim ini, mereka terus memperbaiki performa mereka di tengah lapangan dan berhasil merebut posisi ketiga ajang Premier League musim 2017-2018 ini. Jika Chelsea bisa tetao menjaga konsistensi permainan mereka, maka peluang mereka untuk mempertahankan gelar juara yang mampu mereka di raih di musim lalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *