Luke Shaw Ingin Jadi Pemain Utama Di MU

Top 3 SportsBook

SportsBook  Ulasan MULAI HARI INI !
188bet logo Ulasan
  Ulasan
Ulasan

Pemain bek Manchester United, Luke Shaw memiliki sebuah tekad besar. Luke Shaw sangat ingin ia menjadi pemain starter reguler yang ada di tim utama Manchester United mulai musim yang akan datang.

Luke Shaw Ingin Jadi Pemain Utama Di MUSemenjak datang ke MU pada tahun 2014 silam, perjalanan karir Shaw tidak berjalan baik. Ia kerap menempati bangku cadangan karena cedera dan juga performanya yang kurang konsisten.

Namun pada tur pra musim MU kali ini, Shaw mulai berbenah. Ia dipercaya Jose Mourinho untuk menjadi starter di semua pertandingan pra musim setan merah sejauh ini, di mana ia tampil baik di pertandingan-pertandingan tersebut.

Shaw sendiri berharap performa apiknya di pra musim bisa menghantarkannya menjadi pemain reguler musim depan. “Saya benar-benar antusias untuk musim depan,” ujar Shaw seperti yang dilansir Daily Star.

Bekerja Dengan Keras

Shaw mengatakan bahwa ia sudah bekerja keras sepanjang pra musim ini dan ia berharap bisa mendapatkan kesempatannya musim depan.

“Saya bekerja keras selama pra musim agar saya siap di awal musim nanti.”

“Saya benar-benar menantikan datangnya musim baru dan semoga saja ketika pertandingan pertama digelar, saya sudah siap dan saya bisa menjadi starter di pertandingan itu.”

Tak Mau Jadi Pemain Cadangan

Shaw juga menegaskan bahwa ia sudah tidak ingin menjadi penghangat bangku cadangan sehingga ia akan bekerja keras demi menjadi starter.

“Saya ingin bermain sebanyak mungkin musim ini. Semoga saja saya bisa menyemenkan tempat saya di tim dan semoga saya bisa bermain lebih banyak daripada musim lalu.”

“Pada akhirnya saya ingin terus bermain dan semoga saja saya bisa mewujudkan hal itu musim ini.” tandasnya.

Luke Shaw Ingin Jadi Pemain Utama Di MUShaw sendiri kemungkinan akan terus dipercaya untuk menjadi bek kiri MU hingga awal musim nanti. Pasalnya Ashley Young yang musim lalu menempati posisi ini baru kembali ke tim di awal Agustus mendatang sehingga ini kesempatan Shaw untuk membuktikan dirinya.

Saat ini, Manchester United memang menjadi salah satu klub yang tengah memperbaiki tim mereka setelah beberapa musim terakhir tak bisa tampil memukau dan gagal menjadi juara di ajang Premier League.

Related Articles

Back to top button