Lisandro Martinez Dirumorkan Gabung ke Man United

Manchester United berharap besar bisa mendatangkan pemain baru mereka dari Ajax Amsterdam pada musim panas tahun ini. Terakhir, terkuak kabar tentang sosok yang tengah mereka incar: Lisandro Martinez. Sang mantan pemain asuhan Erik ten Hag tersebut dikabarkan tengah menjalani tur pramusim di Australia.

Gabung di M88 Sekarang

Perkembangan Kabar Transfer Lisandro Martinez

Setelah berminggu-minggu melakukan negosiasi, sang juara kompetisi Eredivisie akhirnya mencapai kata sepakat dengan Manchester United. Klub sepakbola asal Belanda tersebut sepakat untuk melepas salah satu pemain mereka tersebut dengan nilai penawaran 46 juta poundsterling. Kesepakatan antara kedua klub dikabarkan tercapai pada hari Kamis waktu setempat. Sementara itu, sang pemain berkebangsaan Argentina tersebut dikabarkan akan segera diperkenalkan sebagai pemain baru Manchester United.

Perkembangan ini menjadi hal yang cukup menarik diperbincangkan. Alasannya karena sebelumnya pihak Ajax Amsterdam sudah 2 kali menolak penawaran dari pihak United. Tak hanya itu, di saat bersamaan mereka juga menerima beberapa kali penawaran dari pihak Arsenal. Tapi keberuntungan tengah memihak pihak United. Kepastian sang pemain bergabung ke Old Trafford disebut-sebut lantaran sang pemain hanya tertarik untuk bisa bergabung dengan sang mantan pelatihnya di klub tersebut.

Lisandro Martinez Tak Ikut Sesi Latihan

Dinamika transfer sang pemain memang tengah menarik perhatian. Untuk alasan ini, pihak klub memutuskan untuk tidak mengikutsertakan pemain berusia 24 tahun tersebut dalam sesi latihan terakhir mereka. Absennya sang pemain pada sesi hari Kamis waktu setempat tersebut ditujukan untuk memberikan waktu baginya agar berfokus pada transfernya ke Old Trafford.

Menurut beberapa sumber, pihak United bahkan telah menyiapkan beberapa rencana untuk Lisandro Martinez. Terakhir, pihak Old Trafford dikabarkan sebenarnya berharap sang pemain bisa terbang ke Australia dalam beberapa hari mendatang untuk bisa bergabung dengan rekan-rekan setimnya.

Kemungkinan Laga Perdana Sang Pemain Baru

Menurut informasi dari M88 Sports, rencana tersebut terkait dengan laga tur pramusim pihak United. Tim asuhan Erik ten Hag tersebut dijadwalkan untuk berhadapan dengan tim setempat, Melbourne Victory, pada hari Jumat waktu setempat. Tapi dengan dinamika yang ada sejauh ini, tampaknya kecil kemungkinan Lisandro Martinez akan bisa bergabung pada laga tersebut. Sedangkan 2 laga berikutnya yang sudah masuk ke jadwal Manchester United adalah laga di ajang Liga Primer Inggris. Pada kedua jadwal tersebut, pihak Old Trafford akan berhadapan dengan Crystal Palace dan Aston Villa, masing-masing pada hari Selasa dan Sabtu waktu setempat.

Jika pihak Manchester United berhasil menyelesaikan administrasi sang pemain tepat waktu, sang pemain berdarah Argentina tersebut bisa jadi datang lebih cepat ke markas United. Jika hal ini terjadi, maka bukan tidak mungkin ia bisa turun pada laga-laga mendatang Setan Merah dalam waktu dekat.

Setelah melakukan pertemuan dengan pihak Barcelona pada hari Rabu waktu setempat, CEO Manchester United, Richard Arnold dan direktur perekrutan, John Murtough, berangkat ke Amsterdam untuk menyelesaikan kesepakatant ersebut.

Negosiasi kedua belah pihak dikabarkan sempat mandek beberapa kali. Tapi petinggi Ajax Amsterdam, Edwin van der Sar, yang sebelumnya pernah bermain untuk United, dikabarkan berperan penting untuk menjembatani pembicaraan antara kedua belah pihak.