Laga Barcelona vs Eintracht Frankfurt Berakhir Imbang

Gol pada bagak kedua yang dicetak oleh Ferran Torres berhasil mengantar Barcelona menahan imbang sang lawan pada laga Barcelona vs Eintracht Frankfurt baru-baru ini. Laga Liga Eropa yang dihelat pada hari Kamis waktu setempat memberikan harapan bagi sang raksasa Spanyol pada laga leg pertama perempat final Liga Eropa tersebut.

Gabung di BK8 Sekarang

Hasil Mengejutkan Laga Barcelona vs Eintracht Frankfurt

Gol penyeimbang berhasil dicetak Barcelona berkat serangan Ferran Torres. Gol tersebut pun sukses mengantarkan klub asuhan Xavi Hernandez menahan imbang sang lawan dengan skor 1-1 pada laga Barcelona vs Eintracht Frankfurt. Sebelumnya, menurut laporan BK8 Bet, sang lawan sempat memimpin setelah berhasil mencetak gol berkat serangan Ansgar Knauff. Gol tersebut dicetak tak lama berselang sejak babak kedua dimulai dan lahir dari serangan jarak jauh sang pemain.

Sebenarnya, Barcelona sempat berhasil mencetak gol berkat serangan sang kapten, Sergio Busquets. Namun, sayangnya, wasit pada laga tersebut, Srdjan Jovanovic, memilih untuk menganulir gol tersebut. Kabar baiknya, tak lama berselang, gol berikutnya berhasil dicetak oleh Barcelona berkat Ferran Torres.

Tanggapan Torres

Terkait laga tersebut, sang penyelamat Barca tersebut berujar bahwa pihaknya akan berupaya untuk bisa mencapai hasil setidaknya imbang pada laga leg kedua. Meski demikian, ia menyadari hal tersebut akan cukup sulit mengingat sang lawan merupakan sosok klub yang bermain dengan cukup baik. Sebagai lawan, mereka mampu mempersulit permainan. Untungnya, pada laga leg pertama laga Barcelona vs Eintracht Frankfurt, pihak Barcelona berhasil sabar dan akhirnya mencetak gol penyeimbang.

Berkat gol yang ditorehkannya pada laga tersebut, Barca kini bahkan difavoritkan untuk kembali unggul pada laga babak kedua.

Turun dengan 10 Pemain di Laga Barcelona vs Eintracht Frankfurt

Sementara itu, dari piohak lawan, sang penjaga gawang, Knauff, berujar bahwa mereka telah bermain dengan sangat baik. Mereka mampu menahan Barca dari melakukan serangan di sepanjang 90 menit laga tersebut. Meski demikian, ia juga tak menampik betapa mereka kecewa gagal mempertahankan status unggul hingga laga tersebut berakhir.

Keunggulan sang lawan pada laga tersebut memang cukup terbukti. Sepanjang laga berlangsung, sang lawan berhasil melakukan 18 kali serangan ke gawang Barca. Sementara Barca sendiri hanya berhasil melakukan 7 kali serangan.

Para pendukung Frankfurt pun sempat bersorak kala wasit pada laga tersebut menunjuk titik penalti setelah insiden yang dilakukan Busquets terhadap Borre pada kotak penalti. Sayangnya, keputusan sang wasit dianulir setelah melakukan peninjauan terhadap. Meski demikian, hal ini tidak serta merta memberikan keuntungan bagi pihak Barcelona. Frankfurt masih mampu kembali mendominasi laga dan tidak memberikan banyak kesempatan bagi mereka untuk mencetak gol.

Frankfurt bahkan terpaksa harus bermain dengan hanya mengandalkan 10 pemain di sisa 12 menit laga tersebut. Hal ini pulalah yang menurut beberapa kalangan memberikan keuntungan akhir bagi pihak Barcelona. Dengan jumlah pemain yang semakin terbatas, pihak lawan secara langsung tidak bisa memberikan perlawanan secara optimal. Bagi Barca, hal ini tentunya merupakan kabar baik karena memberikan peluang bagi mereka untuk mempertahankan hasil imbang hingga laga keduanya berakhir.