Lacazette Tolak PSG Untuk Gabung Arsenal

Top 3 SportsBook

SportsBook  Ulasan MULAI HARI INI !
Ulasan
  Ulasan
Ulasan

Pemain Arsenal, Alexandre Lacazette, kepada SBOBET mengaku sudah menolak tawaran dari Paris Saint-Germain dan lebih memilih untuk melanjutkan kariernya di ajang Premier League bersama dengan The Gunners.

Arsenal resmi mendatangkan Alexandre Lacazette dari Olympique Lyon dengan status sebagai pemain termahal di klub. Penyerang yang berusia 26 tahun itu diboyong dengan banderol harga yang mencapai 52 juta poundsterling atau setara dengan Rp 932,54 miliar.

Namun sebelum dirinya hijrah ke Arsenal, Alexandre Lacazette mengaku sempat berdiskusi dengan Paris Saint-Germain.

“Kami berbicara dengan Paris Saint-Germain, tetapi saya sudah tahu kalau diri saya tidak ingin bergabung dengan klub itu. Saya hanya inhin bermain untuk Lyon jika memang harus bertahan di Perancis,” ujar Alexandre Lacazette.

“Jika memang hijrah ke Paris Saint-Germain, saya sangat yakin permainan saya akan bisa semakin meningkat karena begitu banyaknya pemain hebat yang berada di sana. Tetapi saya sagat ingin menjajal kompetisi baru,” papar Alexandre Lacazette.

Sejauh ini, Alexandre Lacazette masih berada didalam proses adaptasi di Arsenal. Alexandre Lacazette berambisi untuk bisa mengantarkan The Gunners meraih gelar juara di musim 2017-2018, agar mampu kembali tampil di ajang Liga Champions.

Hingga memasukin pekan ketujuh ajang Premier League, Alexandre Lacazette sudah bisa mencatatkan tujuh penampilan dan menyumbangkan tujuh gol bagi Arsenal. Penampilan yang ditunjukkan oleh Alexandre Lacazette berhasil membawa tim asuhan Arsene Wenger tersebut merangkak ke posisi 5 papan klasemen sementara ajang Premier League musim 2017-2018 ini.

Namun beberapa pekan terakhir ini, Lacazette tak banyak mendapatkan waktu bermain karena Wenger lebih banyak menurunkan Olivier Giroud untuk melakukan srangan ke lini pertahanan tim lawan. Walau tak kurang mendapatkan waktu bermain di beberapa pekan terakhir ini, Lacazette tetap mampu membawa Arsenal memenangkan dua pertandingan terakhir yang mereka jalani.

Arsenal wajib menang dan meraih tiga poin penuh di beberapa pertandingan selanjutnya untuk bisa merebut posisi puncak yang saat ini diisi oleh Manchester Cit dengan perolehan 19 poin dan hanya tertaut jumlah gol dari Manchester City. Jika kembali mengalami kekalahan, maka posisi Arsene Wenger sebagai pelatih Arsenal kembali terancam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *