KLOPP TETAP BAHAGIA MELATIH DI LIVERPOOL UNTUK SAAT INI

Jurgen Klopp tetap berkomitmen penuh untuk Liverpool, tetapi mengakui bahwa tawaran untuk melatih tim nasional Jerman adalah sesuatu yang akan “dipikirkannya” jika didekati.

Untuk saat ini, Jerman terus bekerja dengan Joachim Low di pucuk pimpinan dan dia menawarkan banyak kredit kepelatihan dari kemenangan Piala Dunia pada 2014 sementara dia saat ini sedang mengincar Euro 2020.

Klopp Mengakui Peluang Untuk Pindah Ke Pelatihan Internasional Mungkin Menarik Baginya

Namun, akan datang suatu hari ketika perubahan di ruang istirahat dibuat dan posisi pelatih Jerman muncul untuk diperebutkan.

Klopp, yang diberikan kesuksesan di tanah kelahirannya bersama Borussia Dortmund dan selama melatih di Liverpool, tidak diragukan lagi akan masuk dalam perhitungan.

Pelatih berusia 52 tahun itu mengakui kesempatan untuk meletih negaranya adalah sesuatu yang menarik, bahkan jika dia tidak memiliki keinginan untuk menuju ke arah itu saat ini.

Dia terikat kontrak di Anfield hingga 2022 dan tidak memiliki keinginan untuk memutusinya atau berspekulasi tentang masa depannya.

Klopp mengatakan kepada Magenta TV ketika ditanya apakah dia mau melatih timnas Jerman: “Saya benar-benar tidak bisa mengatakannya. Saya tidak tahu apakah saya mau.”

“Sekarang, sampai hari ini, saya tidak merasa seperti itu. Saat ini, saya benar-benar senang dengan apa yang saya lakukan dan itu penting dalam keseluruhan cerita. Jika pertanyaan itu muncul, saya akan memikirkannya – tetapi tidak sekarang.”

Telah terungkap bahwa Klopp telah menolak kesempatan untuk kembali ke tanah kelahirannya sebelumnya.

Dia mengatakan bahwa CEO Dortmund Joachim Watzke menghubunginya pada Mei 2018 tentang kembali ke bekas klubnya.