KEOWN MEMBERITAHU OZIL UNTUK ‘MELIHAT DIRINYA SENDIRI’

Martin Keown mengklaim situasi Mesut Ozil di Arsenal telah menjadi “memalukan”, menunjukkan bahwa Ozil perlu memikul tanggung jawab atas kurangnya waktu permainannya.

Meskipun menjadi pemenang Piala Dunia terikat pada kontrak yang menguntungkan di Stadion Emirates, playmaker Jerman itu telah menyelinap keluar di bawah naungan Unai Emery.

Keown, Bagaimanapun, Percaya Ozil Yang Harus Disalahkan Karena Jarang Dimainkan

Ozil menyatakan bahwa melihat kesepakatan akan berjalan sampai 2021 tetap menjadi tujuannya, serta  kritik yang ditujukan ke arahnya dikatakan tidak adil.

Keown, bagaimanapun, percaya Ozil yang harus disalahkan karena dibekukan, dengan sikap dan komitmennya terhadap tujuan kolektif Arsenal dipertanyakan.

Mantan bek The Gunners itu mengatakan kepada talkSPORT: “Sangat memalukan bagi klub sepakbola bahwa ia tidak tampil untuk Arsenal. Dia harus melihat dirinya sendiri. Itu tidak mungkin salah orang lain”.

“Saya tidak peduli apa yang dia hasilkan untuk bermain di klub, itu suatu kehormatan untuk bermain dan saat Anda berada di sana Anda membuat tanda Anda. Saat ini, apakah dia memberikan contoh yang baik dalam pelatihan? Sebagai pemain senior saya akan memastikan bahwa anak-anak akan mengikuti”.

Ozil hanya tampil dalam dua penampilan untuk Arsenal musim ini, dengan hanya satu yang datang di Liga Premier.

Emery telah berusaha untuk membuang anggapan bahwa Ozil telah menjadi kambing hitam di klub London utara itu, dengan pemain berusia 31 tahun itu mengatakan bahwa dia perlu bekerja lebih keras untuk mendapatkan waktu permainan reguler.

“Kami berada di jalan kami dan kami hidup di masa sekarang,” kata Emery, ketika ditanya apakah penilaian Ozil bahwa ia sering menjadi kambing hitam, Emery dengan tegas membantahnya.