KANE SIAP MENGGANTIKAN KAPTEN TOTTENHAM LLORIS YANG CEDERA

Harry Kane siap melangkah menggantikan posisi kapten Tottenham yang cedera Hugo Lloris tetapi dia harus memimpin dengan hati, menurut manajer Mauricio Pochettino.

Kiper Prancis itu mengalami cedera siku pada kekalahan 3-0 Liga Premier dari Brighton awal Oktober, dan akan absen hingga setidaknya pergantian tahun.

Kane Telah Belajar Dari Lloris Dan Lebih Dari Siap Untuk Mengemban Ban Kapten

Tetapi Pochettino, yang telah terkesan dengan kapten Kane dalam tugas internasional dengan Inggris, mengatakan Kane telah belajar dari Lloris dan lebih dari siap untuk melangkah ketika Lloris tidak ada.

“Dia telah belajar banyak dari Hugo, yang merupakan contoh yang baik,” kata Pochettino. “Dia telah menjadi pemimpin alami”.

“Komitmennya luar biasa, tidak hanya untuk Tottenham tetapi untuk tim nasional. Kami akan merindukan Hugo selama beberapa bulan dan meminta Harry untuk melangkah bersama orang lain. Dia muda tapi dia sangat dewasa, dia mampu.”

Kane mendapat pujian dari banyak orang di awal pekan ini atas perilakunya ketika Inggris mengalahkan Bulgaria 6-0 dalam pertandingan yang dirusak oleh perilaku rasis dari beberapa bagian dari dukungan tuan rumah Bulgaria.

Pemain berusia 26 tahun itu adalah jalur komunikasi utama antara para pemain, manajer Gareth Southgate dan tim wasit, karena pertandingan itu dua kali dihentikan tetapi akhirnya berlanjut ketika Inggris membuat keputusan kelompok untuk terus bermain.

Setelah juga menjadi kapten Three Lions ke semifinal Piala Dunia musim panas lalu di Rusia, Kane tidak asing dengan tanggung jawab ban kapten.

“Jika Anda seorang pemimpin alami, Anda tidak merasakan tanggung jawab. Ketika Anda melakukan apa yang Anda rasakan di hati Anda, itu wajar”.

“Hugo adalah kapten kami dan salah satu pemain terpenting. Kita semua merasa sedih atas situasinya, tetapi kita harus terus maju. Jika kami menemukan alasan karena Hugo terluka, kami akan gagal.”