Kabar Terbaru Transfer Pemain Arsenal

Kabar terbaru tentang transfer pemain Arsenal mulai mengemuka beberapa waktku belakangan ini. Apalagi bursa transfer musim pana akan segera dimulai pada bulan depan. Di tengah waktu yang kian mepet, beberapa sosok pemain pun dikabarkan mulai masuk ke radar perekrutan klub sepakbola tersebut. Salah satunya adalah pemain bertahan asal Ajax Amsterdam, Lisandro Martiez. Tak hanya itu, pemain lainnya, Fabio Vieira, dikabarkan akan segera beralih klub dari Porto.

Gabung di Fun88 Sekarang

Sosok Pemain Baru untuk Arsenal

Lisandro Martinez merupakan sosok pemain bertahan yang menjadi prioritas Arsenal untuk musim panas tahun ini. Hal ini turut dikonfirmasi beberapa sumber internal yang datang dari klub tersebut. Kehadiran sosok pemain bertahan menjadi bagian dari rencana sang pelatih, Mikela Arteta, yang berharap bisa meningkatkan kualitas dan dinamika para pemain asuhannya tersebut.

The Gunners dikabarkarn sebelumnya sempat mengajukan penawaran untuk mendatangkan sang pemain asal klub sepakbola Belanda tersebut. Namun sayangnya penawaran awal senilai 25 juta poundsterling tersebut ditolak oleh klub peserta Eredivisi incaran mereka. Meski demikian, pihak Mikel Arteta disebut-sebut tidak pantang menyerang. Pihak klub dikabarkan tengah menggodok rencana penawaran baru dan berharap bisa mendatangkan sang pemain. Kedatangannya dianggap penting terlebih dengan adanya kemampuan sang pemain untuk bermaind i lini belakang tengah, belakang kiri, maupun lini tengah.

Kepastikan Fabio Vieira ke Arsenal

Sosok pemain lainnya yang juga diincar oleh pihak Arsenal adalah Fabio Vieira. Beda halnya dengan Martinez, kehadiran sang pemain Porto tersebut ke markas baru tempat Mikel Arteta bekerja sudah dipastikan. Meski hingga saat ini belum ada informasi pasti terkait nilai transfer dirinya, beberapa sumber kami, termasuk dari Fun88 link, menyebutkan adanya kemungkinan nilai hingga 34 juta poundsterling yang akan dibayarkan oleh piohak The Gunners. Selain itu, tetnunya ada beberapa skenario bonus yang akan dibayarkan jika sang pemain berhasil mencapai kriteria tertentu.

Terkait hal ini, FC Porto memberikan konfirmasi mereka. Pihak klub sepakbola tersebut mengatakan bajhwabahwa mereka telah mencapai kesepakatans senilai 40 juta poundsterling untuk melepas pemain mereka tersebut. Sebanyak 5 juta di antaranya akan diterima sang pemain jika berhasil mencapai prestasi tertentu.

Sosok Pemain Tambahan Lainnya

Di waktu yang bersamaan, pemain penyerang asal Manchester City, Gabriel Jesus, disebut-sebut telah memberikan lampu hijau kepada pihak Arsenal terkait kemungkinan dirinya pindah ke klub sepakbola tersebut.

Hal ini turut diperkuat dengan berita yang beredar beberapa hari ini. Klub sepakbola asuhan Mikel Arteta tersebut dikabarkan tengah menggodok rencana mereka demi bisa mendatangkan sang pemain asal negara Brasil tersebut. Meski demikian, langkah ini kemungkinan akan sulit mereka wujudkan dengan adanya permintaan 50 juta poundsterling yang diajukan oleh pihak Manchester City. Meski demikian, setidaknya sampai saat ini belum ada informasi yang menyebutkan pihak The Gunners akan menghentikan langkah mereka demi mendatangkan sang pemain City tersebut. Di samping itu, kami juga menerima rumor bahwa ada kemungkinan pihak City akan mengurangi permintaan mereka. Jika kabar ini benar, kepastian masa depan sang pemain bisa diperoleh dalam waktu dekat ini.