Jorginho Beri Sinyal Kuat Ke Liga Inggris

Top 3 SportsBook

SportsBook  Ulasan MULAI HARI INI !
[yasr_overall_rating size=medium postid=29042] Ulasan
  [yasr_overall_rating size=medium postid=534] Ulasan
[yasr_overall_rating size=medium postid=537] Ulasan

Gelandang Napoli, Jorginho yang tengah dibidik tiga klub besar Inggris, Manchester United, Liverpool dan Arsenal, menurut W88 memberi sinyal positif soal peluangnya bermain di tanah Ratu Elizabeth. Pemain Timnas Italia berdarah Brasil itu menyatakan bahwa dia cocok bermain di Liga Inggris.

Merasa Cocok Di Inggris

Media Inggris, Mirror, menyebutkan bahwa si pemain menyatakan bahwa dirinya merasa cocok bermain di Inggris. Syaratnya, dia menemukan tandem yang tepat di lini tengah.

“Saya kira saya cocok bermain di Inggris. Itu tergantung siapa saya yang bermain bersama saya. Saya butuh pemain dengan karakter yang sama dengan saya,” ujarnya.

Jorginho memang disebut tengah menjadi incaran MU, Liverpool dan Arsenal. Ketiga klub itu menginginkan Jorginho karena mereka menilai kekurangan gelandang kreatif di lini tengahnya.

Penampilan gelandang berusia 26 tahun musim ini cukup baik. Dia merupakan salah satu pemain andalan Pelatih Maurizio Sarri sehingga Napoli mampu menempel ketat Juventus di papan klasemen.

Mirip Pirlo

Sebagai gelandang kreatif, Jorginho memiliki karakter mirip Andrea Pirlo. Dia lebih suka beroperasi sedikit lebih di belakang sehingga menjadikannya juga bisa membantu pertahanan. Jorginho juga dinilai memiliki umpan-umpan panjang yang terukur, sama seperti Pirlo.

Namun untuk memboyong si pemain MU, Liverpool dan Arsenal tampaknya harus merogoh kocek dalam-dalam. Pasalnya Jorginho masih terikat kontrak hingga 2020 mendatang.

Saat ini Liverpool memang menjadi salah satu peminat pemain timnas Jerman tersebut. Akan tetapi Manchester United kabarnya memiliki peluang besar mendapatkan jasa Jorginho. Walau begitu, Jorginho sudah dipastikan akan bertanding di ajang Premier League musim mendatang.

Jorginho merupakan pemain terbaik di Napoli, ia berhasil menciptakan banyak prestasi yang membuatnya diincar oleh beberapa klub besar di Eropa. Walau begitu, Jorginho diprediksi akan kesulitan berkarir di Liga Inggris. Hal tersebut dikarenakan ia tak mampu membantu Napoli memenangkan beberapa pertandingan penting di musim ini.

Selain Manchester United, Liverpool dan Arsenal, ada beberapa klub lain yang kabarnya sudah memberikan penawaran resmi pada Jorginho. Premier Lerague tersisa beberapa pekan lagi namun sudah banyak klub yang mengincar beberapa pemain besar di musim ini.