JORGINHO AKAN ‘SELALU PUNYA KEINGINAN’ KEMBALI KE SERIE A

Jorginho mungkin senang di Chelsea untuk saat ini, tapi agen internasional pemain Italia itu telah mengakui bahwa gelandang itu “akan selalu memiliki keinginan” untuk kembali ke Serie A.

Dia mengikuti Maurizio Sarri dalam bertukar Napoli untuk Stamford Bridge, dengan pasangan itu menikmati hubungan kerja yang produktif.

Hal itu disarankan selama jendela transfer terakhir yang Jorginho mungkin terlihat tetap berada di bawah pengawasan Sarri ini dengan mengamankan beralih ke Juventus.

Tidak ada langkah yang muncul, dengan pemain berusia 27 tahun itu mengaku berkomitmen penuh untuk perjuangan di Chelsea.

Joao Santos Akui “Segala Sesuatu Mungkin Terjadi Di Sepakbola” Termasuk Nasib Jorginho

Perwakilannya, Joao Santos, mengatakan bahwa masih demikian, tetapi mengakui bahwa kembalinya ke Italia dapat dilakukan pada tahap tertentu di masa depan.

Dia mengatakan kepada Radio Sportiva : “Apa pun mungkin terjadi di sepakbola, dia akan selalu memiliki keinginan untuk kembali.

Jorginho, secara mengejutkan, merupakan opsi yang disukai untuk Sarri selama kampanye debutnya di London barat.

Dia telah mempertahankan peran penting dalam rencana Frank Lampard, dengan Santos mempertimbangkan playmaker berbakat untuk mendapat manfaat dari bekerja di bawah dua pelatih yang sangat berbeda.

“Debutnya bersama [mantan bos Italia Giampiero] Ventura jelas tidak positif, tetapi ia perlahan mendapatkan tempat di starting eleven.

Jorginho telah membantu Italia memesan tempat di Euro 2020 dengan tiga pertandingan tersisa, sementara ia juga ingin membantu Chelsea mengamankan finis empat besar lainnya dan kemajuan Liga Champions.