Jelang Liga Inggris : Wolverhampton Vs Man City

Top 3 SportsBook

SportsBook  Ulasan MULAI HARI INI !
Ulasan
  Ulasan
Ulasan

Manchester City kabarnya akan melawat ke Molineux Stadium untuk bisa menghadapi tim promosi Wolverhampton pada matchweek 3 ajang Premier League musim 2018/19, pada hari Sabtu (25/8). Manchster City sepertinya masih takkan terhadang.

Awali Musim Dengan Apik

City memenangi dua laga pertama mereka di musim anyar. Pada pekan pembuka, City menang di kandang Arsenal lewat gol-gol Raheem Sterling dan Bernardo Silva. Pada pekan kedua, pasukan Josep Guardiola melumat Huddersfield 6-1 di Etihad Stadium, di mana Sergio Aguero mencetak hat-trick.

Melawan Huddersfield, Gabriel Jesus serta David Silva juga tampil impresif dan menyumbang masing-masing satu gol. Sementara itu, Benjamin Mendy mengukir assist-nya yang ketiga di Premier League musim ini.

Wolverhampton mengawali musim dengan hasil imbang 2-2 melawan Everton di Molineux Stadium. Performa apik Ruben Neves, yang mencetak satu gol tendangan bebas dan merancang satu assist, tak cukup bagi Wolves untuk mengamankan kemenangan. Setelah itu, anak-anak asuh Nuno Espirito Santo mengalami antiklimaks dan kalah 0-2 melawan tuan rumah Leicester City yang bermain dengan sepuluh orang.

Musim lalu, mereka bertemu di putaran keempat Piala Liga. Dalam laga di Etihad Stadium itu, Wolverhampton menahan City tanpa gol sepanjang waktu normal dan extra time, sebelum takluk lewat adu penalti.

Terakhir kali kedua tim ini berjumpa di pentas Premier League adalah pada musim 2011/12. Waktu itu, City menang 3-1 di kandang dan 2-0 saat tandang. City menang di markas Wolverhampton lewat gol-gol Aguero dan Samir Nasri.

Setelah menggelontorkan setengah lusin gol ke gawang Huddersfield, City pasti percaya diri menatap laga ini. Targetnya tentu saja tiga poin.

Prediksi Skor Pertandingan

Dari dua pertandingan pertamanya, terlihat bahwa Wolverhampton cukup lemah saat harus menghadapi serangan-serangan dari sayap. Sebaliknya, serangan lewat sayap merupakan salah satu kelebihan City.

Jika City bisa mengeksploitasi kelemahan Wolves ini, peluang menang sangat terbuka.

City selalu menang dalam tujuh laga tandang terakhirnya di Premier League. City juga selalu mencetak minimal dua gol dalam dua laga tandang terakhirnya melawan Wolverhampton di semua kompetisi. Ini bukan pertanda bagus buat tuan rumah.