Jelang Liga Inggris : Man City Vs Chelsea

Top 3 SportsBook

SportsBook  Ulasan MULAI HARI INI !
188bet logo Ulasan
  Ulasan
Ulasan

Manchester City seperti jadwal dari W88 akan menjamu Chelsea pada laga pekan ke-29 Premier League 2017-2018, di Stadion Etihad, Minggu (4/3/2018). Laga kali ini merupakan ajang pembuktian bagi kedua tim karena memiliki rasa dan pendekatan gaya permainan yang bertolak belakang.

Jelang Liga Inggris : Man City Vs ChelseaJadi Tim Beringas

Setelah ditangani Pep Guardiola, Manchester City menjelma jadi tim yang selalu tampil menyerang dengan mengandalkan penguasaan bola.  Sedangkan Chelsea arahan Antonio Conte menerapkan skema permainan yang cenderung bertahan dan mengandalkan serangan balik.

Duel kedua tim kali ini juga memiliki makna yang berbeda selain dari pendekatan permainan. Bagi Manchester City, kemenangan penting diraih agar semakin memuluskan langkah memenangi gelar Premier League musim 2017-2018.

Manchester City hanya perlu meraih enam kemenangan untuk memastikan gelar Premier League musim ini. Namun, Pep Guardiola mengaku tak ingin merasa jemawa dengan keunggulan yang dimiliki timnya.

“Kami sudah hampir menjuarai Premier League musim ini. Kami tidak bisa membantah fakta tersebut. Namun, ini semua belum berakhir,” kata Pep Guardiola.

“Ketika Anda berpikir gelar Premier League sudah pasti, tetapi nyatanya trofi itu belum kami raih. Semua tergantung kami sendiri dan yang terpenting adalah semua tergantung kami dan kami harus memastikannya,” ia melanjutkan.

Di sisi lain, hasil positif di laga ini bakal meringankan langkah Chelsea berlaga di Liga Champions musim depan. Saat ini mereka hanya mendulang 53 poin di peringkat kelima klasemen sementara, terpaut lima angka dari Tottenham Hotspur yang menduduki urutan keempat atau batas akhir zona Liga Champions.

Sulit Rebut Kemenangan

Meski Chelsea wajib menang saat bersua Manchester City, Conte menegaskan ambisi itu bakal sulit diraih. Sang manajer menganggap The Citizens adalah lawan yang tangguh.

“Ketika Anda memainkan laga seperti ini, melawan klub yang sangat kuat, Anda harus memiliki rencana jelas untuk menghentikan mereka dengan taktik yang jitu. Jika tidak, Anda akan kalah dengan cara yang buruk,” kata Conte.

Jelang Liga Inggris : Man City Vs Chelsea“Hal terpenting dalam setiap pertandingan adalah memiliki taktik yang bagus, baik dalam hal bertahan ataupun menyerang,” tutur Conte

Manchester City diprediksi akan turun dengan kekuatan terbaik karena hanya kehilangan Benjamin Mendy yang masih berkutat dengan cedera, serta Fabian Delph karena akumulasi kartu. Di sisi lain, seluruh skuat Chelsea dalam kondisi fit dan siap tampil sejak menit pertama.

Related Articles

Back to top button