Jelang Liga Inggris : Chelsea Vs Crystal Palace

Top 3 SportsBook

SportsBook  Ulasan MULAI HARI INI !
188bet logo Ulasan
  Ulasan
Ulasan

Chelsea seperti jadwal dari Fun88 akan menjamu Crystal Palace pada matchweek 30 Premier League 2017/18, Minggu (11/3). Chelsea punya catatan negatif melawan tim yang satu ini.

Jelang Liga Inggris : Chelsea Vs Crystal PalacePada pertemuan pertama di Premier League musim ini, Chelsea kalah 1-2 di kandang Palace. Pada matchweek 8 tersebut, Palace menang lewat bunuh diri Cesar Azpilicueta dan gol Wilfried Zaha. Satu gol Chelsea dicetak oleh Tiemoue Bakayoko.

Dengan hasil tersebut, berarti Chelsea selalu kalah dalam dua laga terakhirnya melawan Palace. Chelsea juga tercatat selalu kalah dalam dua laga kandang terakhir melawan mereka. Semuanya dengan skor identik 1-2.

Harus Memperbaiki Permainan

Chelsea perlu memperbaiki catatan tersebut. Pasalnya, mereka butuh suntikan kepercayaan diri sebelum tandang ke Camp Nou untuk menghadapi Barcelona.

Dalam dua laga terakhirnya, pasukan Antonio Conte berturut-turut dikalahkan Manchester United 1-2 dan Manchester City 0-1.

Palace sendiri sebenarnya tak lebih baik. Anak-anak asuh Roy Hodgson selalu kalah dalam tiga laga terakhir mereka. The Eagles secara beruntun ditekuk Everton 1-3, Tottenham 0-1 dan Manchester United 2-3.

Saat ini Tim asuhan Antonio Conte merupakan salah satu tim yang diprediksi tak mampu menjadi juara di ajang Premier League. Mereka wajib menang pada pertandingan kali ini untuk memperbesar peluang mereka finis di posisi empat besar papan klasemen sementara ajang Premier League musim ini.

Namun, beberapa pihak menganggap Chelsea akan mampu merebut tiga poin penuh saat berhadapan dengan Crystal Palace pada pertandingan nanti. Eden Hazard dan rekan-rekan setimnya saat ini memang berada dalam posisi yang kurang menguntungkan, mereka banyak mengalami hal buruk.

Hasil negatif tersebut membuat posisi Antonio Conte saat ini tengah berada dalam situasi yang kurang baik. Ia terancam dipecat karena tak mampu membawa Chelsea bertahan di posisi empat besar papan klasemen sementara ajang Premier League dan gagal merebut gelar juara ajang Piala Liga Inggris di musim ini.

Sudah Ada Calon Pengganti

Jelang Liga Inggris : Chelsea Vs Crystal PalaceSudah ada beberapa nama yang akan dijadikan pengganti Antonio Conte sebagai pelatih. Salah satunya adalah Luis Enrique yang di musim lalu memilih hengkang dari Barcelona karena merasa tertekan dengan permainan sepak bola La Liga. Namun, Enrique kabarnya mengajukan beberapa syarat jika Chelsea ingin jasanya sebagai pelatih.

Related Articles

Back to top button