JAMES BERHARAP BISA MELIHAT LIVERPOOL KALAHKAN MAN CITY

David James mendukung Liverpool untuk mendapatkan gelar Liga Premier, tetapi mengakui akan “bodoh” jika mengharapkan mereka mempertahankan kemenangan lebih lama.

The Reds telah meraih poin maksimal dari 17 pertandingan terakhir mereka di papan atas liga Inggris.

James Yakin Mereka Bisa Mengakhiri 30 Tahun Puasa Gelar Liga Premier

Kemenangan di Manchester United setelah jeda internasional akan menjdikan mereka menyamai rekor yang diraih oleh Manchester City pada 2017.

Sukses di Old Trafford juga akan menjadikan mereka memperkuat kedudukan yang saat ini membuat mereka unggul delapan poin di puncak klasemen.

Mantan penjaga gawang The Reds James yakin mereka bisa mengakhiri 30 tahun untuk kemenangan gelar liga Inggris, tetapi merasa harapan perlu sedikit diubah.

Dia mengatakan kepada The Mirror: “Saya ingin Liverpool memenangkannya”.

“Ya ada celah saat ini, tetapi berpikir Liverpool akan memenangkan setiap pertandingan musim ini akan bodoh, karena itu belum pernah dilakukan sebelumnya”.

“Anda akan membayangkan Liverpool akan kehilangan beberapa poin, dan Man City akan terus mendapatkan poin”.

“Saya pikir Liverpool akan melakukannya, saya ingin Liverpool melakukannya karena Jurgen Klopp pantas mendapatkannya dan klub pantas mendapatkannya.”

Mantan pemain internasional Inggris James dulunya pernah bermain untuk Liverpool dan Manchester City.

Dia percaya bos Reds, Klopp, sekarang berada di posisi yang tepat untuk akhirnya mengalahkan Pep Guardiola karena dia membuat semua orang bergerak ke arah yang sama di Anfield.

James menambahkan: “Satu hal yang saya pelajari tentang Jurgen adalah cara dia mengelola tim itu dan kepercayaan yang dia berikan kepada para pemain”