Hujan Gol Di Anfield, Liverpool Hajar Waford

Top 3 SportsBook

SportsBook  Ulasan MULAI HARI INI !
Ulasan
  Ulasan
Ulasan

Liverpool terlihat tampil dengan sangat brilian ketika mereka sukses membantai Watford lima gol tanpa balas dalam laga lanjutan Premier League 2018-19 pekan ke-28 yang digelar di Anfield, Kamis (28/2) dini hari WIB.

Sadio Mane dan Virgil van Dijk masing-masing mencetak dua gol, sedangkan Divock Origi turut menyumbang satu gol. Selain itu, pemain lain yang tampil memikat adalah Trent Alexander-Arnold yang mencatat tiga assist.

Tambahan tiga poin dari laga ini membuat Liverpool masih memuncaki klasemen dengan poin 69. Sementara bagi Watford, kekalahan ini membuat mereka tak beranjak dari peringkat delapan dengan perolehan poin 40.

Babak Pertama Laga

Bermain di depan pendukung sendiri, Liverpool langsung tampil agresif sejak kick-off. Hasilnya, Mane sukses membuka keunggulan ketika laga baru berjalan sembilan menit lewat sundulan meneruskan crossing Alexander-Arnold.

Mane lagi-lagi mencatatkan namanya di papan skor. Mendapat bola crossng dari Alexander-Arnold, Mane sempat mengontrol bola sebelum melakukan tendangan backheel yang mampu memperdaya Ben Foster.

Liverpool tampil begitu dominan. Setelah tembakan keras yang dilepas Fabinho dari luar kotak penalti masih belum menemui sasaran, Mohamed Salah mendapat peluang emas untuk menambah keunggulan, sayang usahanya masih digagalkan tiang gawang. Skor 2-0 untuk keunggulan Liverpool bertahan hingga turun minum.

Babak Kedua Laga

Kembali dari kamar ganti, Liverpool terus melanjutkan dominan mereka. Origi pun tak mau ketinggalan untuk mencetak gol. Bergerak dari sisi kiri, pemain asal Belgia itu melepas tembakan keras yang tak mampu dihentikan Foster.

Keunggulan Liverpool makin bertambah besar setelah Van Dijk mencetak gol di menit ke-79. Tendangan bebas Alexander-Arnold dari sisi kanan berhasil diteruskan Van Dijk dengan sundulan untuk membobol gawang tim tamu.

Secara luar biasa Van Dijk kembali mencetak gol lewat sundulan di menit ke-82. Kali ini yang berandil sebagai pemberi assist adalah Andy Robertson. Skor 5-0 untuk kemenangan Liverpool menjadi hasil akhir laga ini.

Liverpool semakin dekat dengan gelar juara di ajang Premier League musim ini. Walau begitu, mereka tetap harus berusaha keras untuk bisa menjadi pemenang di beberapa laga selanjutnya yang mereka ikuti di musim ini.