Harapan Antonio Conte akan Sosok Lautaro Martinez

Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte, berharap pihaknya bisa segera mendatangkan sosok pemain baru pada bulan depan. Belakangan muncul kabar sosok yang diincarnya kali ini adalah Lautaro Martinez dari Inter Milan. Kehadiran sang pemaina kan melengkapi Ivan Perisic yang sebelumnya sudah berhasil didatangkan sang pelatih. Tak hanya itu, sang juru taktik Spurs tersebut juga berujar bahwa dia juga tertarik dengan rekan setim Martinez, Alessandro Bastoni.

Gabung di W88 Sekarang

Kabar Terbaru Langkah Antonio Conte

Pelatih klub sepakbola Tottenham Hotspur, Antonio Conte, dikabarkan tertarik untuk mendatangkan sosok pemain baru pada bulan Juli mendatang. Sosok yang tengah diincarnya tak lain dan tak bukan adalah pemain Inter Milan, Lautaro Martinez.

Kabar ini cukup mengejutkan karena sebelumnya pihak Tottenham dikabarkan sudah berhasil mendatangkan sosok pemain baru. Sosok tersebut adalah Ivan Perisic yang baru saja didatangkan sang pelatih.

Upaya Antonio Conte Tak Selamanya Berbuah Manis

Sebagai seorang pelatih, Antonio Conte memang cukup dikenal memiliki strategi yang cukup agresif dalam permainan dan merekrut pemain. Meski Tottenham bukanlah klub dengan dukungan modal yang besar, tapi hal ini tidak menghentikan dirinya dalam mendatangkan sosok pemain baru.

Sebelum kabar rencananya mendatangkan Lautaro Martinez, sang pelatih Tottenham tersebut dikabarkan sangat tertarik dengan sosok Alessandro Batoni, yang pernah dilatihnya dahulu. Tetapi, Batoni dengan jelas menegaskan bahwa dirinya lebih memilih untuk tetap bertahan di San Siro.

Kabar penolakan sang pemain tak serta merta membuat sang pelatih patah arang. Beberapa hari belakangan ini, beberapa surat kabar Italia menyebutkan sang pelatih telah membuka hatinya untuk sosok pemain baru. Pemain tersebut adalah Lautaro Martinez yang pernah dilatihnya selama kurang lebih 2 tahun di Inter Milan.

Sosok Incaran Sang Pelatih

Berikut ini sekilas informasi yang kami peroleh tentang sang calon pemain baru Tottenham Hotspur tersebut, menuru laporan link alternatif W88. Lautaro Martinez adalah seorang pemain yang sebelumnya dikabarkan berada di tengah pusaran Chelsea dan Arsenal. Sang pemain Inter Milan tersebut berhasil mencetak total 25 gol di semua kompetisi pada musim lalu. Meski demikian, ia telah berulang kali menyatakan kesetiannya untuk Inter Milan.

Pada awal bulan ini, sang pemain Inter tersebut berujar bahwa ia belum menerima komunikasi dari pihak manapun. meski demikian, pada kesempatan tersebut ia menegaskan bahwa ia berkomitmen untuk tetap bisa bermain di Inter Milan untuk musim kompetisi berikutnya. Baginya, rencana ini sudah cukup jelas. Ia berharap bisa menetap di Inter Milan setidaknya untuk 1 musim kopetisi berikutnya.

Martinez memang sosok pemain yang menjanjikan. Ia berhasil mencetak 74 gol dalam total 181 pertandingan yang dijalaninya bersama Inter Milan sejak pertama kali bergabung pada tahun 2018 silam. Prestasinya tersebut membuatnya kerap disandingkan dengan rekan senegaranya, Sergio Aguero. Tidak mengherankan jika kemudian prestasi sang pemain Inter Milan tersebut menjadikan dirinya sosok pemain yang begitu diincar berbagai klub sepakbola lainnya. Meski telah menyatakan kesetiaannya di Inter, hal ini tidak sama sekali berarti mustahil bagi Antonio Conte untuk mendatangkan dirinya. Sejauh ada kesepatakan yang tepat antara kedua belah pihak, hal ini tetap bisa terjadi.