Guardiola Ungkap Kondisi Terbaru Aguero

Top 3 SportsBook

SportsBook  Ulasan MULAI HARI INI !
Ulasan
  Ulasan
Ulasan

Manajer Manchester City, Josep Guardiola, memberikan kabar kepada W88 mengenai kondisi terbaru Sergio Aguero. Menurut Josep Guardiola, Sergio Aguero berpeluang tampil saat melawan Stoke City yang berlangsung di Etihad Stadium, hari Sabtu (14/10/2017).

Sergio Aguero mengalami kecelakaan lalu lintas setelah ia pulang menonton konser di kota Amsterdam, Belanda. Peristiwa tersebut membuat Sergio Aguero sempat diprediksi harus menepi selama hampir enam pekan lamanya.

Sergio Aguero mampu pulih jauh lebih cepat. Dia sudah mengikuti latihan rutin di Manchester City walau masih terpisah dari beberapa pemain lainnya. Situasi itu lantas membuka peluang Sergio Aguero untuk bisa segera kembali bermain. “Sergio Aguero sudah mengikuti latihan tim pertamanya. Aguero sudah bermain jauh lebih baik, semoga dia bisa segera merumput,” papar Josep Guardiola, pada situs resmi klub.

“Mungkin saja Sergio Aguero bisa ikut bermain melawan Stoke City. Saat ini, di sesi latihan akan melihat Sergio Aguero. Dia masih belum pulih, meski pengobatannya berjalan dengan lancar,” ujar Josep Guardiola.

Di sepanjang musim 2017-2018 ini, Sergio Aguero sudah ikut membela Manchester City didalam delapan laga. Mantan menantu Diego Armando Maradona itu berhasil mengoleksi tujuh gol dan tiga assist. Sergio Aguero tampil impresif bersama dengan Gabriel Jesus, ia terus membawa timnya bertahan di puncak klasemen sementara ajang Premier League musim ini.

Sebelumnya, Aguero memang banyak dikabarkan akan memilih hengkang karena Manchester City lebih memilih Gabriel Jesus untuk memperkuat lini serang utama. Akan tetapi, Josep Guardiola tak menyia-nyiakan kemampuan Aguero, ia menduetkannya dengan Gabriel Jesus. Alhasil, mereka selalu mampu membobol gawang lawan-lawannya di setiap pertandingan  yang mereka ikuti.

Sebelumnya, Aguero dan Gabriel Jesus mampu menciptakan gol ke gawang LIverpool dan berakhir dnegan skor 5-0. Penampilan dua pemain bintang tersebut berhasil membawa Manchester City meraih 3 kemenangan dengan skor minimal 4-0 secara berturut-turut.

Raihan positif tersebut membuat mereka tetap bertahan di puncak klasemen dengan hanya tertaut jumlah gol saja dari Manchester United yang berada di posisi kedua papan klasemen sementara. The Citizens wajib menang untuk bisa memperbesar peluang mereka menjadi juara di musim ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *