GUARDIOLA PUJI PENAMPILAN JACK GREALISH YANG LUAR BIASA

Pep Guardiola percaya akan terlalu mahal bagi Manchester City untuk merekrut Jack Grealish dari Aston Villa setelah gelandang itu membintangi kekalahan timnya 3-0 di Etihad Stadium, Sabtu.

Gol dari Raheem Sterling, David Silva dan Ilkay Gundogan memudahkan juara Liga Premier meraih kemenangan melawan Villa.

Guardiola Memuji Pemain Berusia 24 Tahun Itu Atas Pengaruhnya Atas Pertandingan

City menang dengan nyaman meski kehilangan Fernandinho karena kartu merah pada menit ke-87, dengan Villa menawarkan sedikit perlawanan ketika mereka berusaha untuk memulai musim mereka setelah promosi dari Championship.

Tapi pemain muda muda Grealish membintangi tim tamu meskipun mengalami kerugian besar, membuat manajer City memuji pemain berusia 24 tahun itu atas pengaruhnya atas permainan.

“Dia [Grealish] adalah pemain yang luar biasa, pemain luar biasa – pemain top,” kata Guardiola. “Saya senang karena dia adalah pemain Aston Villa dan dia mendapat tawaran untuk pindah tetapi memutuskan untuk tinggal di sana di Championship”.

Sterling, yang baru saja mencetak hat-trick Liga Champions melawan Atalanta pada pertengahan pekan, memimpin lagi untuk City.

Guardiola senang melihat pemain internasional Inggris itu mengabaikan hype yang terus membangun di sekelilingnya, dengan penyerang berusia 24 tahun itu terbukti menjadi model konsistensi dan profesionalisme.

Kemenangan melawan Atalanta membuat City meraih tiga kemenangan dari tiga pertandingan di Liga Champions dan dengan satu kaki di 16 besar, tetapi di Liga Premier mereka memiliki pekerjaan yang paling cocok bagi mereka untuk mempertahankan mahkota yang telah mereka menangkan di masa lalu. dua musim

Guardiola tidak menahan diri untuk mengkritik timnya musim ini dan sekali lagi membidik performa babak pertama mereka pada hari Sabtu.

“Kami bermain bagus 45 menit, bukan yang lain. Menghormati dan memuji Aston Villa,” kata Guardiola.” Babak pertama kami bermain sepak bola tetapi tidak dengan cara yang seharusnya kami mainkan”.

“Babak kedua kami lebih baik, gol awal di babak kedua membantu kami dan kami bermain seperti biasanya, tetapi kami harus mencoba bermain 90 menit dan bukan hanya 45”.