GREENWOOD: SAYA AKAN TUNJUKKAN APA YANG BISA SAYA LAKUKAN

Striker Manchester United Mason Greenwood sangat membutuhkan kesempatan untuk membuktikan kemampuannya di Liga Premier setelah menandatangani kontrak empat tahun di Old Trafford.

Pemain berusia 18 tahun itu menandatangani kontrak profesional pertamanya dengan klub pekan lalu dan diperkirakan masa depan yang cerah setelah serangkaian penampilan cemerlang yang sudah ada dalam karir singkatnya di United.

Greenwood Telah Mencetak Gol Di Liga Eropa Dan Piala EFL Musim Ini

Manajer Ole Gunnar Solskjaer berulang kali berbicara tentang kemampuan remaja itu. Ditanya apakah dia ingin membayar Solskjaer atas kepercayaan yang telah ditunjukkan kepadanya, Greenwood mengatakan kepada situs resmi klub: “Ya.”

Greenwood juga menjelaskan mengapa ia mengambil penalti dengan kaki kanannya, meskipun ia lebih suka kaki kirinya.

“Sebenarnya, itu terjadi ketika saya berada di U-13. Saya merindukan dengan kaki kiri saya melawan [Manchester] City ketika saya berjuang dalam permainan dan, sejak itu, saya hanya pergi dengan kaki kanan. Sejak saat itu, Benar.”

Anak muda itu benar-benar melakukan debutnya dalam kemenangan Setan Merah 3-1 yang terkenal melawan Paris Saint-Germain pada bulan Maret dan Greenwood mengakui itu adalah momen yang sangat membanggakan.

“Luar biasa,” katanya. “Memenangkan game, dari hasil yang buruk, tapi aku yang mewakili seluruh Akademi. Datang ke lapangan, saya mewakili seluruh Akademi, dari semua tingkat pemuda, jadi itu adalah perasaan yang hebat.”

Greenwood juga mewakili tim U-21 Inggris tahun ini, tetapi telah bermain dalam enam dari sembilan pertandingan Liga Premier United musim ini, meskipun ia sebenarnya hanya tampil selama 87 menit sepak bola liga selama musim ini.

Manchester United duduk di urutan 13 dalam tabel Liga Premier, dua poin di atas zona degradasi”.