Giroud Sebut Morata Rival Terbesarnya

Top 3 SportsBook

SportsBook  Ulasan MULAI HARI INI !
188bet logo Ulasan
  Ulasan
Ulasan

Pindah ke Chelsea tak membuat Olivier Giroud gembira seperti dikabarkan oleh M88. Pasalnya ia mengungkapkan harus bersaing bersaing dengan Alvaro Morata untuk menjadi pemain inti.

Giroud baru bergabung ke Chelsea pada musim dingin kemarin. Ia merasa kalah bersaing denga jajaran striker Arsenal.

Giroud Sebut Morata Rival Terbesarnya Di ChelseaTak Berjalan Mulus

Sayangnya, posisi Giroud di Stamford Bridge juga tak terbilang mulus. Pasalnya ia harus bergantian dengan Morata sebagai ujung tombak.

Bahkan terkadang keduanya tidak dipasang oleh manajer Chelsea Antonio Conte. Pria asal Italia itu memilih formasi false nine dengan menempatkan Eden Hazard di lini depan.

Tentu hal ini kurang menggembirakan bagi Giroud. Apalagi ia ingin menjadi pemain inti jelang Piala Dunia 2018.

“Buat saya persaingan hanya dengan Morata. Namun saya tak masalah,” ujar Giroud seperti dilansir Evening Standard.

“Persaingan selalu dibutuhkan untuk perkembangan pemain. Lagipula saya memang suka tantangan.”

“Bisa saja saya dan Morata bermain bersama lalu juga dengan Hazard. Tetapi kesempatan itu jarang dan tidak sesuai skema sepertinya,” ujar Giroud.

Percaya Akan Meningkatkan

Meski demikian Giroud percaya kepindahannya ke Chelsea tidak sia-sia.

“Saya tidak mau ambil risiko jika bertahan di Arsenal. Saya harus bermain di klub lain dan menjaga motivasi,” kata Giroud.

Saat ini Chelsea tengah berusaha keras untuk bisa memperbaiki penampilan mereka di ajang kompetisi musim ini. Giroud berharap bisa merealisasikan hal tersebut dan menggeser Morata Chelsea.

Chelsea sendiri sudah diprediksi tak akan bisa mempertahankan gelar juara di ajang Premier League musim ini. Tim asuhan Antonio Conte tersebut saat ini hanya memiliki peluang untuk membawa pulang gelar juara ajang Piala FA.

Giroud Sebut Morata Rival Terbesarnya Di ChelseaChelsea harus bertekuk lutut saat berhadapan dengan Barcelona di babak 16 besar ajang Liga Champions musim ini. Mereka harus menutup harapan mereka menjadi juara karena tak bisa menunjukkan penampilan terbaiknya.

Olivier Giroud dan Alvaro Morata tak bisa membawa Chelsea mengamankan posisi timnya di ajang Liga Champions. Alvaro Morata berharap bisa menunjukkan penampilan terbaiknya bersama dengan para pemain bintang lainnya untuk mengamankan posisi Antonio Conte sebagai pelatih di Chelsea yang saat ini terancam di depak oleh pemilik klub.

Related Articles

Back to top button