Giggs Minta Supporter Terus Dukung MU

Top 3 SportsBook

SportsBook  Ulasan MULAI HARI INI !
188bet logo Ulasan
  Ulasan
Ulasan

Legenda Manchester United, Ryan Giggs, kabarnya memiliki sebuah permintaan kepada para suporter klub. Ryan Giggs sangat ingin para fans Manchester United bisa memberikan dukungan kpada klub dan juga pada manajer Jose Mourinho.

Giggs Minta Supporter Terus Dukung MUManchester United saat ini berada dalam kondisi yang sangat tidak ideal pada awal musim 2018/19. Sebelum musim ini dimulai, Manchester United sudah dilanda adanya isu perpecahan internal antara Jose Mourinho dengan Paul Pogba. Mourinho juga disebut kecewa dengan jajaran manajemen soal dana transfer pemain.

Situasi mulai memanas saat United kalah di markas Brighton & Hove. Kondisi makin panas pasca Setan Merah kalah dengan skor telak 3-0 atas Tottenhan di Old Trafford. Kalah telak di kandang membuat situasi menjadi runyam bagi United.

Desakan agar United menyudahi kontrak Mourinho sebagai manajer mulai muncul. Bukan hanya itu, posisi Ed Woodward sebagai direktur klub yang disoroti. Ed dinilai jadi sosok yang bertanggung jawab atas gagalnya rencana United di bursa transfer.

Giggs Minta Support Dari Fans

Giggs saat ini menjabat sebagai pelatih timnas Wales. Namun, sebagai sosok yang dibesarkan oleh United, Giggs mengaku prihatin dengan kondisi yang terjadi. Karena itu, Giggs ingin suporter tetap memberi dukungan. Termasuk pada Jose Mourinho.

“Saya berada di sana pada hari Senin [saat United kalah 3-0 dari Tottenham]. Saya rasa ini adalah saatnya bagi para fans untuk bersatu, untuk mendukung klub, mendukung tim, manajer dan juga para staf pelatih,” buka Giggs.

“Saya bicara seperti itu murni dalam kapasitas sebagai fans. United pernah berada di situasi sulit lain dan kami berhasil melaluinya,” tandas pelatih timnas Wales tersebut.

Giggs Minta Supporter Terus Dukung MUIngin MU Bisa Segera Bangkit

Setelah dua kekalahan beruntun, Giggs tidak ingin United kembali kalah. Eks asisten pelatih United, berharap Paul Pogba dan kolega segera bangkit. Giggs ingin United bermain bagus melawan Burnley, Minggu (2/9) mendatang.

“Itu adalah pertandingan yang tepat untuk segera menyingkirkan semua hal negatif di klub. Ini laga yang sulit tapi, sebagai penggemar, saya harap kami bisa melaluinya dengan baik. Saya yakin kami bisa melakukannya,” tandas Giggs.

Related Articles

Back to top button