FIRMINO ANGGAP ‘NORMAL’ ‘PELUKAN DAN CIUMAN ANTAR PEMAIN

Roberto Firmino merasakan kritik Roy Keane terhadap pemain Manchester United dan Liverpool “berpelukan dan berciuman” sebelum pertandingan Liga Premier berakhir, dengan perilaku seperti itu dianggap “normal”.

Mantan gelandang Setan Merah itu mengecam tindakan pemain-pemain tertentu ketika dua lawan berat tersebut berbaris di terowongan sebelum pertandingan di Old Trafford.

Firmino Menyambut Rekan Senegaranya Fred Dan Andreas Pereira Yang Bermain Untuk Man United

Keane tidak pernah suka berbasa-basi sebelum pertandingan selama karirnya bermain, dengan pemain Irlandia yang blak-blakan itu mempermasalahkan bagaimana permainan telah berubah dalam beberapa tahun terakhir.

Dia mengatakan kepada Sky Sports: “Saya muak dengan para pemain. Anda akan berperang, mereka berpelukan dan berciuman.

“Jangan melihat lawan. Permainan belum banyak berubah, para pemain telah berubah”.

Komentar Keane seharusnya tidak mengejutkan, mengingat bagaimana dia mendekati setiap pertandingan yang dia pikirkan, tetapi Firmino percaya itu tidak perlu.

Pemain asal Brazil itu di antara mereka untuk menyambut wajah-wajah lawannya dengan senyum saat ia siap untuk melakukan pertandingan.

Rekan senegaranya Fred dan Andreas Pereira disebutkan dalam starting XI Setan Merah dan Firmino senang melihat mereka sebelum melewati garis putih.

Dia mengatakan kepada ESPN ketika ditanyai tentang reaksi Keane: “Saya tidak ingin membuat kontroversi dengan siapa pun.

Keane jelas merasa bahwa persahabatan harus diletakkan di satu sisi untuk keseluruhan hari pertandingan, dengan panasnya kompetisi Liga Premier tidak ada tempat untuk keramahan.