Ferdinand Yakin Liverpool Bisa Ke Perempat Final UCL

Top 3 SportsBook

SportsBook  Ulasan MULAI HARI INI !
Ulasan
  Ulasan
Ulasan

Liverpool hanya mampu bermain dengan hasil imbang saat berhadapan dengan Bayern Munchen. Meskipun begitu, mantan pemain Manchester United, Rio Ferdinand kabarnya merasa cukup yakin kalau The Reds akan bisa lolos ke babak berikutnya.

Liverpool sendiri gagal meraih kemenangan dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar melawan Bayern Munchen. menjamu Bayern. Tim asal Merseyside ini hanya mampu bermain imbang dengan skor 0-0 atas wakil Jerman itu di Anfield.

Sebagai tuan rumah, Liverpool tampil cukup agresif dalam menyerang pada laga ini. Namun tim tamu mampu bertahan dengan sangat baik sehingga ketajaman lini serang The Reds mampu diredam dengan baik.

Sadio Mane tidak beruntung dalam pertandingan tersebut karena banyak membuang kesempatan mencetak gol. Kini pasukan Niko Kovac mengambil hasil imbang itu sebagai modal berharga jelang leg kedua di Allianz Arena.

Liverpool Masih Bisa Lolos

Ferdinand merasa cukup yakin kalau Liverpool bisa lolos ke babak berikutnya. Tim asuhan Jurgen Klopp itu diyakini bisa mengalahkan Bayern pada leg kedua nanti.

“Saya yakin Liverpool akan lolos, sangat yakin. Karena kekuatan menyerang yang mereka miliki,” kata Ferdinand kepada BT Sports.

Cetak Gol Di Laga Tandang

Bayern mampu menahan serangan Liverpool di Anfield. Meskipun begitu, Ferdinand yakin kalau The Reds bisa mencetak gol tandang di leg kedua.

“Ini kali kedua Liverpool gagal mencetak gol di kandang [musim ini], jadi Anda harus memberikan kredit ke[ada Bayern Munchen untuk datang ke sini dengan pengalaman itu, dan mereka menunjukkan itu,” lanjutnya.

“Tapi, ketika tim Liverpool ini bangkit mereka harus berpikir, mereka harus mendukung diri sendiri. Mereka harus berpikir pada diri sendiri: ‘Kami bisa pergi ke Allianz Arena dan mencetak gol. kami harus menjaga clean sheet, tapi jika kami menjaga kesolidan di lini belakang kami memiliki tiga atau empat pemain terbaik ke depan.’

“Dengan semacam kakuatan serangan yang sangat cepat dan menghancurkan: ‘Kami harus mampu mencetak gol tandang’. Itu yang akan saya pikirkan jika saya jadi mereka. Saya akan berada di ruang ganti dan berpikir: ‘Kami akan memenangkan ini.’”