EVRA MENYEBUT MILNER SEBAGAI LAWAN TERBERATNYA, BUKAN MESSI

Patrice Evra menunjuk James Milner sebagai lawan terberat yang dia hadapi selama karirnya yang terkenal, memilih gelandang Liverpool di depan orang-orang seperti Lionel Messi dan Aaron Lennon.

Evra menghabiskan delapan musim bersama Manchester United, memenangkan lima gelar Liga Premier, satu gelar Liga Champions, satu Piala Klub Dunia, tiga Piala Liga, dan empat Perisai Komunitas selama waktunya di Old Trafford.

James Milner Berbahaya Karena Dia Bisa Berbelok Ke Kanan Atau Pergi

Dia juga bermain untuk klub-klub seperti Monako , Juventus dan West Ham sepanjang karirnya sementara juga tampil 81 kali untuk Prancis.

Sebagai anggota dari dua tim Piala Dunia untuk Les Bleus, Evra juga mewakili negaranya di Euro tiga kali, termasuk putaran 2016 ke final.

Sepanjang karirnya, Evra telah menghadapi sejumlah pemain berbakat untuk klub dan negara, termasuk pemain seperti Messi.

Namun, energi tanpa henti dari Milner yang paling membuatnya frustrasi ketika ia menyebut gelandang Inggris itu sebagai lawan terberatnya.

“James Milner. Saat dia menjadi pusat, saat itulah dia berbahaya karena dia bisa berbelok ke kanan atau pergi, “kata Evra di Sky Sports.

“Tentu saja, Lennon adalah tipe pemain yang, jika saya tidak fit 100 persen, akan berlari di belakang saya, dan merupakan sebuah kebencian bagi bek ketika seorang pemain berlari di belakangnya. Gerakan cepat Lennon sulit untuk dilawan, tapi ya, itu James Milner. ”

Milner telah membuat 188 penampilan sejak bergabung dengan Liverpool pada 2015 ketika ia membantu membimbing The Reds ke gelar Liga Champions musim lalu.