EVRA: AGEN SAYA KATAKAN TRANSFER MAN UNITED ADALAH KESALAHAN

Patrice Evra telah mengungkapkan agennya pernah berpikir itu adalah kesalahan bagi pemain Prancis itu untuk bergabung dengan Manchester United setelah ia diganti setelah 45 menit pada debutnya.

Bek kiri itu pindah ke Theatre of Dreams dari Monako pada 2006 tetapi mengalami pengalaman mimpi buruk dalam pertandingan pertamanya untuk klub dalam derby melawan Manchester City.

Evra Membuktikan Bahwa Semua Orang Salah Menilai Dirinya

Berbicara kepada Sky Sports, Evra mengungkapkan dia sakit sebelum pertandingan, tetapi dia terlalu takut untuk memberi tahu manajer Sir Alex Ferguson tentang kondisinya.

Dan setelah diseret dari lapangan oleh Ferguson pada babak pertama dari kekalahan 3-1, Evra mengatakan tim manajemennya memiliki pemikiran kedua tentang transfer.

“Ketika saya memainkan pertandingan pertama saya dengan Manchester United, saya makan beberapa kacang dan pasta [sebelum pertandingan] dan saya merasa sangat sakit di kamar saya,” kata Evra.

“Saya akan mengatakan kepada Sir Alex Ferguson, ‘Lihat saya tidak siap untuk bermain’, tetapi saya takut karena mereka akan berkata, ‘Dia bukan orang yang bisa bermain di derby’.

“Saya memainkan permainan itu dan diganti setelah 45 menit. Saya ingat Ferguson seperti, ‘Sekarang Anda duduk, Anda menonton dan Anda belajar sepak bola Inggris’. Itu adalah waktu yang sulit”.

“Bahkan agen saya mengatakan kami membuat kesalahan besar untuk mengontrak Anda untuk Manchester United. Tetapi secara mental saya sangat kuat untuk membuktikan bahwa semua orang salah untuk diri saya sendiri, karena saya sangat bangga dan saya melakukannya.”

Evra terus bermain 278 kali untuk United selama delapan tahun, mencetak tujuh gol dan mendapatkan 33 assist dalam perjalanannya untuk memenangkan Liga Champions, lima gelar Liga Premier dan tiga Piala Liga.

Dia akhirnya pindah ke Juventus pada 2014 – di mana dia memenangkan dua gelar Serie A – sebelum mengakhiri karirnya dengan tugas di Marseille dan West Ham.

Pemain internasional Prancis itu juga mengungkapkan ia sedang dalam pembicaraan dengan United mengenai peran yang tidak dimainkannya di klub sementara ia bekerja di Old Trafford untuk mendapatkan kualifikasi kepelatihannya.

“Saya sedang melakukan lencana pelatihan saya dengan Manchester United, tetapi saya ingin memperjelasnya karena orang berpikir saya sudah bekerja untuk United,” kata Evra di Sky Sports.

“Ada beberapa pembicaraan tetapi tidak, saya hanya melakukan lencana pelatihan saya”.