EMERY KRITIK PEPE: DIA TIDAK MENGAMBILNYA DENGAN EFISIEN

Unai Emery mengklaim kehilangan Nicolas Pepe dari jarak enam yard adalah momen kunci ketika delapan pertandingan Arsenal yang tak terkalahkan di semua kompetisi berakhir di Sheffield United.

Gol Lys Mousset di Bramall Lane memberi Blades kemenangan 1-0 saat laju buruk Arsenal melawan Blades berlanjut, setelah tidak pernah menang melawan mereka dalam empat upaya di Liga Premier.

Arsenal Melewatkan Kesempatan Untuk Naik Ke Posisi Ketiga Di Klasemen Liga Inggris

Pepe telah mengalami awal yang mengecewakan dalam karirnya di Inggris setelah pindah dari Lille seharga £ 72 juta di musim panas dengan pemain depan belum mencetak gol dari permainan terbuka untuk The Gunners.

Pemain Pantai Gading, yang mencetak 23 gol dalam 41 penampilan untuk kampanye terakhir tim Ligue 1, telah mencetak gol hanya sekali dalam 10 penampilan, termasuk delapan di Liga Premier.

Satu-satunya gol Pepe datang dalam kemenangan kandang 3-2 atas Aston Villa.

Dengan kekalahan Selasa, Arsenal melewatkan kesempatan untuk naik ke posisi ketiga di klasemen liga dan Emery percaya kehilangan Pepe adalah bagian dari proses dengan peningkatan dan mendapatkan kepercayaan diri.

“Kesempatan bagi kami, bagi Pepe, adalah kuncinya,” katanya kepada wartawan.

“Karena jika mereka mencetak gol pertama, pertahanan mereka sangat kuat”.

“Pepe membaik, saya pikir, tapi caranya bersama kami sedikit demi sedikit menjadi lebih baik, dan langkah selanjutnya adalah mencetak gol”.

“Malam ini misalnya, peluang terbaik adalah dia biasanya akan mencetak gol, tapi dia tidak memanfaatkannya dengan efisien. Dia meningkatkan dan mengambil kepercayaan diri, tetapi itu adalah satu proses.”

Arsenal saat ini ada di posisi kelima di liga dengan 15 poin, dua poin di belakang Leicester dan Chelsea di tempat ketiga dan keempat, masing-masing.