DAVID LUIZ: ARSENAL DAPAT MENANTANG GELAR LIGA PREMIER

Bek Arsenal David Luiz yakin timnya dapat menantang untuk gelar Liga Premier musim ini.

The Gunners belum mengangkat mahkota Inggris sejak 2004 dan telah selesai di luar empat besar Liga Premier di masing-masing tiga musim terakhir.

“Unai Emery Telah Menunjukkan Bahwa Arsenal Lebih Kuat Dalam Cara Bertahan”

Tim Unai Emery berada di urutan kelima dalam klasemen setelah sembilan pertandingan dan duduk sepuluh poin di belakang pemimpin Liverpool, yang bermain imband dengan Man City.

Klub London utara itu mungkin telah berjuang untuk bersaing untuk mendapatkan hadiah besar selama 15 tahun terakhir, tetapi bek tengah Brasil mereka percaya bahwa Arsenal harus memiliki keyakinan bahwa mereka dapat mempersempit kesenjangan sebelum musim ini berakhir.

Namun bek berusia 32 tahun itu mengatakan segalanya menjadi lebih baik di bawah Emery dan bahwa mereka akan segera bersaing dengan Liverpool dan Manchester City.

“Saya pikir Unai bekerja sangat baik dengan rencana untuk mempertahankan dan kemudian rencana untuk menyerang,” tambahnya.

“Kami akan mencoba dan meningkatkan, kami sudah melakukan dengan baik dan beberapa pertandingan terakhir telah menunjukkan bahwa kami lebih kuat dalam cara bertahan. Saya ingin klub ini meningkat di setiap bagian permainan”.

“Saya pikir tim membaik dan sekarang kami berada di urutan kelima dalam klasemen tetapi kami ingin menyelesaikan musim ini dengan memperebutkan gelar.”.