Dalglish Minta Liverpool Waspada Strategi MU

Top 3 SportsBook

SportsBook  Ulasan MULAI HARI INI !
Ulasan
  Ulasan
Ulasan

Mantan manajer Liverpool, Kenny Dalglish, kepada SBOBET mewanti-wanti mantan tim asuhannya untuk mengantisipasi taktik parkir bus yang akan diterapkan oleh Jose Mourinho ketika mereka menjamu Manchester United di laga ajang Premier League, yang berlangsung di Stadion Anfield, hari Sabtu (14/10/2017).

Jose Mourinho memang dikenal sebagai manajer yang sangat gemar menerapkan taktik parkir bus. Manajer yang berasal dari Portugal itu menganggap hasil akhir jauh lebih penting daripada cara bermain yang ditunjukkan selama di lapangan.

Taktik itu akan ia terapkan ketika bersua dengan The Reds di musim 2017-2018 ini. Sebelumnya, kedua laga berakhir dengan hasil imbang 1-1 di Old Trafford dan skor akhir 0-0 di Anfield di musim lalu.

“Anda akan selalu mengharapkan pertandingan Liverpool melawan Manchester United menjadi pertandingan yang sangat ketat,” tutur Dalglish.

“Tahun lalu, saat Manchester United memilih datang ke Liverpool, Jose Mourinho terlihat menggunakan taktik parkir bus.”lanjut Kenny Dalglish.

“Saya pikir, Manchester United memang akan datang dan tetap fokus pada lini pertahanannya. Akan tetapi di saat yang sama mereka akan memiliki penyerang yang sangat fantastis seperti halnya Marcus Rashford, Romelu Lukaku dan Anthony Martial. Saya pikir Jose Mourinho akan bisa berusaha memastikan tekanannya pada Liverpool,” tutur Kenny Dalglish.

Liverpool kini sangat membutuhkan kemenangan untuk bisa terus mengatrol posisi mereka di papan klasemen sementara. Saat ini, mereka tengah menempati posisi ketujuh dengan mengkoleksi 12 poin, tertinggal hingga tujuh poin dari Manchester City dan Manchester United yang tengah berada di posisi puncak.

Jika Liverpool kembali kalah, maka mereka akan kesulitan untuk merangkak ke puncak klasemen musim ini. Tim asuhan Jurgen Klopp tersebut sempat dianggap klub terburuk di ajang Premier League musim ini. Hal tersebut dikarenakan penampilan mereka yang tidak mampu menunjukkan penampilan apiknya. Liverpool lebih banya meraih hasil negatif dan hanya dua kali merebut kemenangan, salah satunya adalah ketika berhadapan dengan Arsenal di pekan keempat ajang Premier League musim 2017-2018 ini.

Beberapa pihak menganggap Liverpool tidak akan mudah untuk merebut gelar jaura musim ini jika tak mampu memperbaiki penampilan mereka di tengah lapangan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *