Cristiano Ronaldo Dirumorkan akan Pindah Ke Inter Miami

Pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo, kabarnya tengah mempertimbangkan kans untuk bergabung dengan Inter Miami, klub yang berada di bawah bimbingan David Beckham, yang juga mantan pemain Setan Merah. Sang pemain berdarah Portugal tersebut baru saja memulai satu musim Liga Primer Inggris sejak bergabung ke Old Trafford. Tapi jam terbangnya yang tak kunjung berkembang banyak mendorong munculnya isu pihak Setan Merah akan melepaskan dirinya terlepas dari harapan Erik ten Hag akan tetapnya keberadaan sang pemain di klub mereka tersebut.

Gabung di BK8 Sekarang

Tarik Ulur Cristiano Ronaldo

Pemain depan Manchester United, Cristiano Ronaldo, sebenarnya berpeluang untuk segera keluar dari markas Old Trafford di musim panas kemarin. Tapi sayangnya, para petinggi klub tersebut seolah menghalangi langkahnya tersebut terlepas dari harapan sang pemain sendiri untuk berganti klub.

Harapannya memang cukup masuk akal. Dengan predikat dirinya sebagai salah satu pemain sepakbola terbaik saat ini, ia justru mengalami masa-masa yang sulit di klub sepakbola asal kota Manchester tersebut. Bahkan dirinya hanya berhasil mencetak 1 gol dan melaklukan 4 kali assist sejauh ini.

Kecewanya Cristiano Ronaldo

Dengan kekecewaan tersebut, Cristiano Ronaldo berharap bisa menemukan jalan keluar sesegera mungkin. Seolah menyadari kekhawatiran koleganya tersebut, Inter Miami yang berada di bawah komando David Beckham tengah mempelajari rencan auntuk bisa mendatangkan sang pemain depan tersebut ketika bursa transfer musim dingin dimulai secara resmi pada bulan Januari tahun depan.

Rencana ini pun kabarnya bersambut gayung. Pihak sang pemain asal Portugal tersebut dikabarkan menyambut baik adanya rumor tersebut yang akan memungkinkan dirinya untuk berganti haluan, meski sebenarnya banyak pihak bahkan di internal Manchester United sendiri yang berharap dirinya untuk bertahan.

Berharap Lebih

Menurut pantauan situs BK8 login, Cristiano Ronaldo sebenarnya memiliki alasan yang cukup kuat untuk berganti haluan. Sebagai salah satu pemain sepakbola profesional terbaik di muka bumi, ia merasa dirinya layak untuk bermain di Liga Champions. Banyak pihak pun mengamini hal ini, termasuk di antaranya Paris Saint-Germain yang kabarnya rela mempersunting sang pemain jika tidak ada klub yang berminat untuk bersatu dengan dirinya.

Tapi, jika sang kapten timnas Portugal tersebut masih belum bisa menunggu untuk pindah ke tanah Perancis, terbuka kesempatan yang lebar bagi dirinya untuk berpindah ke tanah negeri Paman Sam.

Kabarnya, pihak PSG hanya akan menjajaki sang pemain jika mereka kehilangan sokongan dari Lionel Messi di musim mendatang. Apalagi ada kabar dari markas Barcelona yang menyebutkan klub asal Spanyol tersebut tengah menggodok rencana untuk kembali mendatangkan sang pemain legendaris mereka tersebut.

Di saat bersamaan, Inter Miami, tengah memiliki posisi pemain yang kosong. Hal ini dipastikan setelah salah satu pemain mereka, Gonzalo Higuain, memastikan bahwa diriny akan menggantung sepatu pertanda pensiun dirinya dari dunia sepakbola.

Dari Cristiano Ronaldo sendiri, sebenarnya ada banyak klub yang dikabarkan mulai mempertimbangkan opsi transfer dirinya. Beberapa di antaranya adalah Atletico Madrid, Napoli, Chelsea, hingga Borussia Dortmund. Meski demikian, hingga saat ini belum ada kabar lebih lanjut perihal klub-klub tersebut masih akan mempertimbangkan sang pemain untuk masuk di daftar target pemain mereka di bulan Januari nanti.