Conte Beri Sindiran Pada Charly Musonda

Top 3 SportsBook

SportsBook  Ulasan MULAI HARI INI !
Ulasan
  Ulasan
Ulasan

Manajer Chelsea, Antonio Conte, menurut SBOBET menyindir pemain muda The Blues, Charly Musonda. Antonio Conte menilai bahwa Charly Musonda terlalu banyak menghabiskan waktunya bermain di media sosial.

Charly Musonda adalah salah satu di antara beberapa pemain muda berbakat yang dimiliki oleh The Blues. Pemain yang berusia 21 tahun tersebut sudah tiga kali bermain bersama dengan tim  utama The Blues di sepanjang musim 2017-2018 ini, dengan koleksi satu gol saja.

Sayangnya, Charly Musonda mengeluhkan minimnya waktu bermain selama di Chelsea lewat akun Instagram pribadinya. Situasi itu lantas membuat dirinya menerima teguran dari Antonio Conte.

“Musim ini, kami hanya akan memiliki tiga pemain nomor 10, Eden Hazard, Willian, dan Pedro. Hal tersebut akan membuat peluang Charly Musonda untuk tampil jauh lebih besar. Dia adalah pemain yang bertalenta,” ujar Antonio Conte.

“Pikirannya harus bisa fokus ke lapangan, bukan hanya bermedia sosial. Saya sudah memberi tahu Charly Musonda, tugas saya ialah membantu dirinya. Media sosial bukanlah prioritas utama didalam kariernya,” tambah Antonio Conte.

Charlie Musonda adalah lulusan akademi sepak bola Chelsea. Sebelumnya, dia memang sempat menjalani peminjaman selama di Real Betis pada musim 2015-2016 lalu. Chelsea yang pekan ini akan berhadapan dengan Crystal Palace kemungkinan besar menurunkan beberapa pemain mudanya.

Salah satunya adalah Charly Musonda, walau jarang mendapatkan kesempatan bermain, ia dianggap cocok untuk memperkuat lini pertahanan Chelsea di musim ini. Antonio Conte saat ini tengah mencoba beberapa kemungkinan untuk bisa memperbaiki permainan yang ditunjukkan oleh tim asuhannya.

Saat ini Chelsea terancam tidak akan bisa merebut gelar juara ajang Premier League musim ini karena mereka kesulitan merebut tiga poin di beberapa pertandingan yang mereka ikuti, akan tetapi Conte yakin tim asuhannya bisa terus menampilkan permainan yang apik di pertandingan selanjutnya.

Chelsea saat ini tengah berada di posisi keempat papan klasemen sementara ajang Premier League, mereka tertaut 6 angka dari Manchester City yang saat ini berada di puncak klasemen. Pertandingan melawan Crystal Palace diharapkan bisa membawa The Blues memangkas jarak dengan tim-tim pesaingnya di puncak klasemen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *