City Ngotot Kejar Tanda Tangan Alexis Sanchez

Top 3 SportsBook

SportsBook  Ulasan MULAI HARI INI !
188bet logo Ulasan
  Ulasan
Ulasan

Manchester City dikabarkan SBOBET akan segera mengajukan tawaran secara resmi pada Arsenal untuk Alexis Sanchez didalam beberapa hari yang akan datang. The Citizens memang sangat tertarik pada mantan pemain Udinese itu.

City Ngotot Kejar Tanda Tangan Alexis Sanchez

Namun, Arsenal tak ingin begitu saja melepas Alexis Sanchez ke Manchester City. The Gunners diperkirakan akan tetap bertahan di harga 40 juta poundsterling atau setara dengan Rp 726,4 miliar untuk yang menginginkan pemain Timnas Chile itu.

Seperti yang dilansir oleh Sports Mole, hari Selasa (9/1/2017), Manchester City akan mencoba mengajukan tawaran sebesar 35 juta poundsterling atau setara dengan Rp 635,8 miliar. Manchester City sangat berharap tawaran tersebut akan meluluhkan Arsenal agar mau melepas pemain yang sudah mencetak sebanyak 80 gol didalam 165 penampilan bersama dengan klub asal London tersebut.

Semula, Manchester City akan mengajukan tawaran pada Arsenal untuk Alexis Sanchez di bursa transfer pemain musim panas tahun 2018. Tetapi, cedera yang menimpa Gabriel Jesus tersebut membuat The Citizens mengajukan penawaran di bulan ini. Apalagi, Paris Saint-Germain  juga berminat pada mantan pemain Barcelona tersebut.

Alexis Sanchez sendiri sudah siap meninggalkan Arsenal di bulan  Januari 2018. The Gunners tak memiliki pilihan. Sebab jika tidak melepas Alexis Sanchez di bulan ini, mereka tak akan mendapatkan uang di bursa transfer pemain musim panas 2018 karena status sebagai pemain bebas transfer.

Manchester City tampil dengan sangat cemerlang hingga memasuki separuh musim ajang Liga Inggris musim 2017-2018. Tim racikan Josep Guardiola ini masih belum pernah kalah. The Citizens hanya gagal mendapatkan poin penuh saat mereka bertemu dengan Everton dan Crystal Palace.

Walau sudah sangat cemerlang, Josep Guardiola diyakini sangat ingin mendatangkan Alexis Sanchez di bulan Januari 2018. Kehadiran pemain Timnas Chile tersebut diyakini akan sangat berguna bagi Manchester City.

Tak hanya Alexis Sanchez, Arsenal tengah dipusingkan dengan kontrak Mesut Ozil yang akan segera berakhir pada Juni 2018. Arsenal harus menjual kedua pemain jika tak ingin mereka pergi gratis di akhir musim ini.

City Ngotot Kejar Tanda Tangan Alexis Sanchez

Tapi, Manajer Arsene Wenger membutuhkan keduanya untuk membantu Arsenal lolos ke ajang Liga Champions. Alexis Sanchez saat ini berada didalam bidikan Manchester City. Sedangkan Mesut Ozil jadi buruan Manchester United.

Mantan pemain bek Arsenal, Gabriel Paulista, memprediksi salah satu dari kedua pemain akan bertahan. “Tim akan kehilangan begitu banyak hal jika mereka pergi. Aku berani bertaruh setidaknya satu dari mereka akan tetap tinggal. Tapi, jangan tanyakan yang mana,” ucap Gabriel.

Related Articles

Back to top button