City Dipastikan Tak Akan Beli Pemain Lagi

Top 3 SportsBook

SportsBook  Ulasan MULAI HARI INI !
188bet logo Ulasan
  Ulasan
Ulasan

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola kabarnya menyebut sepertinya Man City tak akan mendatangkan sosok pemain baru lagi jelang berakhirnya jeda transfer pada Kamis (9/8) waktu Inggris. Dia menilai skuat Man City saat ini sudah cukup kuat untuk mengarungi musim baru.

City Dipastikan Tak Akan Beli Pemain LagiJawara Premier League ini hanya mendatangkan Riyad Mahrez dari Leicester City bulan lalu. Setelah itu, Man City tak lagi dikabarkan mendekati pemain lain, meski sebenarnya Guardiola mengakui Man City masih membutuhkan gelandang bertahan.

Man City sebenarnya sempat mengincar Jorginho untuk menjadi opsi di samping Fernandinho. Jorginho bahkan sempat menjadi prioritas Man City. Namun kedatangan Maurizio Sarri ke Chelsea berhasil membuat Jorginho beralih ke Stamford Bridge.

Sosok Gundogan

Mantan pelatih Bayern Munchen ini mengakui timnya memang bermasalah di posisi tersebut. Tetapi Guardiola meyakini masih ada pemain Man City lainnya yang mampu menggantikan tugas Fernandinho.

“Kami punya Fernandinho, Gundogan bisa bermain di sana (gelandang bertahan). Musim lalu saat melawan Tottenham Fernandinho terkena hukuman akumulasi kartu, dia (Gundogan) bermain sangat baik,” ujar Guardiola di fourfourtwo.

“Namun saya suka Gundogan karena dia memiliki firasat spesial di kotak penalti. Saya ingat sedikit soal Paul Scholes yang memiliki firasat spesial di posisi itu.”

“Kami tak punya banyak. Saya pikir kami tak akan mendatangkan pemain lagi musim ini. John (Stones) saya pikir bisa bermain di sana, tetapi saya tak tahu,” tutup Guardiola.

Lanjutkan Dominasinya

Lebih lanjut, meski skuatnya dinilai sudah cukup kuat, Guardiola tetap percaya masih ada banyak hal yang bisa dikembangkan di Man City saat ini. Meski mencatatkan rekor 100 poin musim lalu, Guardiola percaya Man City masih bisa lebih baik lagi musim ini.

City Dipastikan Tak Akan Beli Pemain Lagi“Orang bertanya ‘Bisakah Anda lebih baik dari 100 poin’ dan saya katakan tidak karena kami tak di sini untuk melakukan itu. Namun, secara individual para pemain bisa lebih baik. Anda bisa meningkatkan kinerja sektor kanan dan kiri,” ujar Guardiola kepada Sky Sports.

“Ada banyak contoh. Sektor mana yang bisa Anda tingkatkan tergantung pada taktik dan kualitas para pemain,” tandasnya.

Related Articles

Back to top button