Chelsea Incar Pelatih Top Untuk Gantikan Conte

Top 3 SportsBook

SportsBook  Ulasan MULAI HARI INI !
188bet logo Ulasan
  Ulasan
Ulasan

Chelsea dikabarkan W88 sudah membuat rencana untuk menyambut kepergian Antonio Conte di musim panas yang akan datang.

Pelatih yang berasal dari Italia tersebut sering diklaim akan segera hengkang dari Stamford Bridge di akhir musim 2017-2018 ini, walau sudah memberikan kontribusi yang sanagt vital di klub tersebut.

Chelsea Incar Pelatih Top Untuk Gantikan Conte

Antonio Conte membawa Chelsea menjuarai gelar juara ajang Premier League tahun lalu setelah mulai bekerja di tahun 2016 lalu, namun kabarnya tidak memiliki hubungan baik dengan pihak manajemen klub dan kini ia diprediksi akan segera hengkang.

Laporan yang diturunkan oleh Daily Mail mengatakan bahwa Chelsea sudah mulai menyusun daftar nama calon pengganti Antonio Conte di London Barat.

Manajer Juventus, Massimiliano Allegri, dan mantan bos Barcelona, Luis Enrique, menjadi kandidat utama.

Massimiliano Allegri sudah memenangkan tiga trofi ajang Serie A di Turin, namun kontrak kerjanya masih berlaku hingga tahun 2020 di Turin.

Sementara Luis Enrique memutuskan untuk meninggalkan Barcelona di musim panas lalu Setelah membawa tim asuhannya dua kali juara ajang La Liga dan sekali di ajang Liga Champions. Ia disebut-sebut sangat tertarik bekerja di Inggris.

Selain itu tim mengincar Maurizio Sarri, pria yang kini tengah menangani Napoli. Diego Simeone kabarnya masuk dalam pertimbangan, namun Chelsea yakin ia akan sangat sulit dibujuk untuk meninggalkan Atletico Madrid.

Nama lainnya yang sering diapungkan oleh media ialah Carlo Ancelotti, namun Chelsea kabarnya tidak tertarik untuk merekrutnya. Chelsea saat ini tengah bertahan di posisi ketiga papan klasemen sementara ajang Premier League. Mereka kesulitan menggeser Manchester City yang berada di puncak klasemen sementara ajang Premier League musim ini.

Chelsea Incar Pelatih Top Untuk Gantikan Conte

Namun, Chelsea masih berpeluang untuk finis di posisi empat besar dan akan berlaga di ajang LIga Champions musim mendatang. The Blues tertaut 3 poin dari Manchester United di posisi kedua dan 18 poin daru Manchester City yang bertengger di puncak klasemen.

Seperti di beberapa musim lalu, pihak manajemen Chelsea yang mentolerir kegagalan Chelsea untuk merebut gelar juara Premier League. Kondisi ini sempat terjadi saat Chelsea masih di pimpin oleh Jose Mourinho yang akhirnya di pecat karena tak mampu membawa Chelsea juara di musim 2015-2016 lalu.

Related Articles

Back to top button