Chelsea Diklaim Akan Rindukan Courtois

Top 3 SportsBook

SportsBook  Ulasan MULAI HARI INI !
188bet logo Ulasan
  Ulasan
Ulasan

Chelsea pada akhirnya lebih memutuskan untuk melepas Thibaut Courtois setelah ada konflik berkelanjutan dengan sang pemain. Dalam tiga hari terakhir ini, Courtois mangkir dari latihan Chelsea dan justru memilih menikmati liburan di Spanyol. Kiper berdarah Belgia ini memaksakan kepindahannya ke Real Madrid.

Chelsea Diklaim Akan Rindukan Courtois Mengingat kontrak Courtois sisa semusim lagi, Chelsea harus melepasnya di jeda transfer musim ini jika tak ingin kehilangan sang pemain dengan cuma-cuma musim depan. Transfer tersebut akhirnya terwujud, Courtois senang, Chelsea harus mencari kiper lain sebagai pengganti.

Pilihan Chelsea jatuh ke kiper muda Athletic Bilbao, Kepa Arizzabalaga. Kepa memang terus dipuji sebagai salah satu calon kiper terbaik di dunia. Dan kini dia akan memulai perjalanannya bersama Chelsea, di liga paling sulit di dunia, Premier League.

Untuk Mengisi Lubang

Mantan pemain Manchester United, Gary Neville percaya Courtois adalah kiper terbaik saat ini. Bahkan dia menegaskan bukan hanya Chelsea yang kehilangan Courtois, melainkan Premier League.

“Bagi saya, Courtois adalah salah satu yang terbaik. Saya sangat menyukai dia. Saya tahu bahwa banyak orang mengatakan saya sering mengkritik kiper, tetapi saya juga menyukai beberapa kiper, dan jelas saya menyukai Courtois,” kata Neville dikutip dari express.

“Dia (Kepa) harus mengisi lubang yang besar dan ini adalah harga yang mahal.”

Perjudian Yang Sangat Besar

Senada dengan Neville, Ryan Mason juga memperkirakan Chelsea sudah melakukan perjudian besar dengan memilih Kepa. Mason percaya Courtois adalah sosok yang sulit digantikan, dan masih belum ada kiper lain yang mampu menggantikan peran Courtois.

“Ini adalah perjudian besar. Akan jadi hal sulit menggantikan Courtois karena bagi saya dia adalah kiper tiga terbaik atau lima terbaik di dunia. Dia sudah membuktikannya selama bertahun-tahun,” tegas Mason.

Chelsea Diklaim Akan Rindukan Courtois“Saya belum melihat banyak kiper yang bisa datang dan menggantikan itu. Jadi membiarkan dia (Courtois) pergi dan mendatangkan kiper yang belum terbukti dengan harga mahal (Kepa) adalah perjudian besar,” tutup Mason.

Saat ini, Chelsea tengah kebingungan mencari sosok pengganti Courtois untuk menjaga gawang mereka di ajang Premier League musim yang akan datang.

Related Articles

Back to top button