Bournemouth Sukses Atasi Perlawanan Arsenal

Top 3 SportsBook

SportsBook  Ulasan MULAI HARI INI !
188bet logo Ulasan
  Ulasan
Ulasan

Arsenal dikabarkan M88 kembali kalah, kali ini dari tuan rumah Bournemouth. Jack Wilshere dan rekan-rekan tumbang dengan skor akhir 1-2 pada laga lanjutan ajang Premier League yang berlangsung di Vitality Stadium, pada hari Minggu (14/1/2017) malam WIB.

Bournemouth Sukses Atasi Perlawanan ArsenalArsenal harus pulang dengan mengalami kekalahan dalam laga tersebut. Unggul lebih dulu lewat aksi Hector Bellerin sebelum tim tuan rumah membalikkan kedudukan lewat aksi Callum Wilson dan Jordon Ibe.

Di awal laga, Arsenal sebenarnya akan bisa bermain cukup dominan, akan tetapi Bournemouth tak bermain dengan dominan. Dua tim menunjukkan permainan secara terbuka dan kemauan untuk menyerang meski tidak bisa menciptakan begitu banyak peluang yang berbahaya.

Arsenal tidak memainkan dua pemain terbaik mereka didalam pertandingan ini, Mesut Ozil dan Alexis Sanchez. Tanpa keduanya, kreativitas Arsenal di lini depan akan benar-benar terbatas. Bournemouth tidak bisa masuk ke area berbahaya milik Arsenal dengan permainan cepat mereka. Paruh pertama ditutup tanpa adanya gol.

Memasuki paruh kedua, intensitas serangan dari kedua tim semakin meningkat. Sama-sama butuh gol, baik Bournemouth atau Arsenal mulai berani mengambil resiko ketika mereka menyerang. Arsenal yang pada akhirnya bisa memanfaatkan situasi ini lebih dulu.

Di menit ke-52, Arsenal meraih keunggulan lewat Hector Bellerin. Mendapatkan umpan terobosan dari Alex Iwobi, Hector Bellerin melepaskan tembakan dari sisi kanan. Begovic sempat menepis bola dengan tangannya akan tetapi bola tetap mampu meluncur ke gawangnya. Skor berubah menjadi 0-1.

Bournemouth baru mampu membalas di menit ke-70 pertandingan melalui aksi Callum Wilson.  Mendapatkan umpan silang dari Ryan Fraser, Wilson langsung menyambar bola sebelum dijangkau oleh Petr Cech dan mengarahkannya ke gawang. Skor kembali imbang 1-1.

Bournemouth Sukses Atasi Perlawanan Arsenal

Empat menit setelahnya, Bournemouth mampu membalikkan kedudukan lewat mantan penggawa Liverpool; Jordon Ibe. Callum Wilson menerima bola di tengah kotak penalti dan Jordon Ibe yang saat itu berlari dari belakang melepas tembakan yang sangat keras yang tidak mampu dihalau oleh Petr Cech.

Skor akhir 2-1 ini bertahan sampai pertandingan usai. Dengan hasil ini, Arsenal tidak bergerak di peringkat enam papan klasemen sementara ajang Premier League dengan perolehan 39 poin. Sementara itu, Bournemouth berada di posisi ke-13 dengan perolehan 24 poin.

Related Articles

Back to top button