BILLY GILMOUR DISEBUT MEMILIKI ‘BAKAT KHUSUS’ BAGI CHELSEA

Bintang muda Chelsea Billy Gilmour disebut sebagai “bakat khusus” oleh mantan striker Rangers Kenny Miller, yang pertama kali melihat potensinya di Ibrox.

Pemain berusia 18 tahun ini adalah penduduk asli Glasgow yang memulai bermain dengan Rangers sebelum mengamankan pergantian ke Stamford Bridge pada 2017.

Miller Percaya Gilmour Ditakdirkan Untuk Mencapai Puncak

Dia telah berlatih dengan skuad senior bersama Rangers sejak usia 15 tahun dan diberikan debut kompetitif oleh Chelsea pada bulan Agustus.

Hal-hal besar diharapkan darinya, dimana pemain internasional Skotlandia U-21 itu tidak kurang percaya diri atas kemampuannya.

Miller yang percaya Gilmour ditakdirkan untuk mencapai puncak, menceritakan kepada Football Daft Podcast tentang pengalamannya dengan gelandang berbakat tersebut: “Dia spesial. Dia memiliki bakat khusus”.

“Dia berusia 14 atau 15 tahun pada waktu itu. Anda akan melihatnya bermain dan mata Anda langsung tertarik padanya karena kemampuannya begitu menarik perhatian”.

“Dia ada di posisi yang tepat, dia melakukan operan yang benar dan itulah yang membuat pemain top berbeda dari pemain bagus, dan kemudian pemain bagus dari pemain yang tidak terlalu bagus – yakni pengambilan keputusan”.

“Saya benar-benar mengatakan, dan saya tidak bermaksud tidak hormat kepada siapa pun di ruang ganti, tetapi melihat ketika dia datang ke pelatihan dengan tim utama, pengambilan keputusannya lebih baik daripada beberapa pemain di tim kami”.

Gilmour pertama kali membela Chelsea dari bangku cadangan dalam pertandingan Liga Premier dengan Sheffield United, sebelum melanjutkan membuat debut penuh dalam kemenangan 7-1 di Piala Carabao atas Grimsby.